Trending

Perumda Pasar Makassar Bagi-bagi Faceshield ke Pedagang

Imbau Tetap Jalankan Prokes

Mencegah penularan Covid-19, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Makassar Raya membagikan face shield kepada pedagang di sejumlah pasar tradisional.

BERANDANEWS.NET, MAKASSAR — Perumda Pasar Makassar membagikan Face Shield kepada sejumlah pedagang di dua pasar berbeda yakni Pasar Maricaya dan Pasar PaA’baeng-baeng, Kamis (29-09-2021).

Pembagian Face Shield itu di lakukan dalam rangka mengingatkan kembali kepada pedagang agar mereka tetap waspada dan menjaga kesehatan mereka saat melakukan aktivitas berdagang di pasar.

Kepala Bagian Penertiban dan Keindahan, Muh Jaenul mengatakan, face shield ini merupakan pemberian dari Bank Sulselbar. “Kami hanya menindak lanjuti dengan membagikan kepada pedagang,” ujar Jaenul.

Baca Juga: Danny Terima Bantuan dari Gojek 15 Unit Oksigen Konsentrator

Lebih lanjut dia mengtatakan pembagian itu bertujuan untuk mengingatkan kepada pedagang agar mereka tetap waspada pada penyebaran Covid-19.

“Atas instruksi pimpinan, face shield ini kami bagikan sebagai imbauan kepada pedagang agar tetap waspada meski kota Makassar sekarang berada pada level kedua,” lanjutnya.

Sebelumnya, Direktur Operasional Perumda Pasar Makassar, Saharuddin Ridwan juga dalam setiap kesempatan mengimbau kepada jajaran Perumda Pasar agar Face Shield pemberian Bank Sulselbar tersebut segera di bagikan agar bisa dimanfaatkan oleh pedagang.

“Ada empat kardus Face Shield pemberian dari Bank Sulselbar. Sehingga saya sarankan kepada jajaran pegawai untuk segera membagikan Face Shield tersebut supaya bisa di manfaatkan oleh Pedagang,” ujarnya.

Baca Juga: Danny Motivasi Atlet Anggar Makassar Jelang PON XX

Selain itu, juga tetap di imbau melalui pengeras suara agar pedagang mengikuti protokol kesehatan dan ikut vaksin bagi yang belum.

“Tetap kami himbau lewat pengeras suara agar menjalankan protokol kesehatan dan vaksin bagi pedagang yang belum. Hal tersebut di lakukan agar kegiatan ekonomi di pasar pasar bisa berjalan dengan aman di tengah pandemi. Karena kami ingin menjaga Keselamatan dan Kesehatan pedagang kami,” pungkasnya. (ar/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button