Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Kajari Bone Aksyam Apresiasi Seluruh Jajaran Dalam Meningkatkan Citra Insitusi

BONE, BERANDANEWS.NET – Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke- 62 tahun yang jatuh pada Jumat hari ini 22/7/2022, berlangsung hikmat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bone Sulawesi Selatan. Yang di hadiri seluruh jajaran Kajari Bone.

Di mana upacara peringatan Bhakti Adhyaksa di laksanakan serentak di seluruh satuan kerja Kejaksaan RI. Setelah dua tahun sebelumnya hanya di selenggarakan melalui secara virtual.

Baca Juga : Rahman Pina Tegaskan DPRD Terima Pertanggung jawaban APBD Sulsel 2021

Kepala Kejaksaan Negeri Bone Aksyam, SH menyampaikan bahwa peringatan bhakti adhyaksa kali ini merupakan momentun bersama. Untuk melakukan evaluasi dan intropeksi atas semua pekerjaan selama setahun terakhir.

“Saatnya menyusun strategi langkah-langkah untuk menghadapi tantangan dimasa yang akan datang,” ujarnya saat memimpin upacara peringatan.

Kepala Bagian Hubungan Antar Lembaga Kejagung ini mengatakan HUT adhyaksa kali ini bertemakan Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomis.

Baca Juga : LSM Laporkan Dinas DLH Bone Ke Polisi Terkait Pengelolaan Sampah

“Ini juga merupakan wujud kepekaan kejaksaan melihat dinamika bangsa dan negara saat ini serta menunjukkan optimisme dalam berperan menghadirkan penegakan hukum yang memberikan kemanfaatan luas dan menunjang kebangkitan ekonomi indonesia,” kata Aksyam.

Tidak lupa juga saya berterima kasih dan mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran dalam meningkatkan citra insitusi sehingga masyarakat mampu merasakan kehadiran negara dalam setiap problematika hukum yang berkeadilan,” tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button