Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pengukuhan Asosiasi Aku Mandiri Ambo Dalle: Berharap Mampu Jadi Penunjang Perekonomian Bone

BONE, BERANDANEWS.NET – Pemerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan melalui Wakil Bupati Bone, H.Ambo Dalle, berharap Asosiasi Industri Usaha Mikro kecil dan Menengah Indonesia (AKU MANDIRI) mampu jadi penunjang perekonomian di Kabupaten Bone.

Hal ini di ungkapkan wakil Bupati Bone saat pengukuhan pengurus AKU MANDIRI Kabupaten Bone Periode 2022-2026 di Hotel Novena, Selasa 26/7/2022.

Baca Juga : Andi Sudirman Minta Program Sukses Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Diterapkan di Sulsel

Wakil Bupati Bone Ambo Dalle mengatakan jika asosiasi Aku Mandiri ini mampu menjadi salah satu penunjang perekonomian daerah Bone.

“Saya minta pihak perbankan mengambil peran untuk membantu asosiasi ini agar mampu meyelesaikan program-program yang telah mereka siapkan,” ungkapnya.

Ambo Dalle pun berharap kepada Aku Mandiri agar segera merangkul pelaku usaha yang bisa bersinergi dalam pengembangan ekonomi di Kabupaten Bone.

“Di Bone ini masih banyak pelaku usaha kecil yang membutuhkan pembinaan agar usaha mereka bisa maju dan berkembang,” harap Ambo Dalle.

Sementara itu Eko Wahyudi setelah di kukuhkan menjadi Ketua Aku Mandiri Bone oleh Ketua DPW Aku Mandiri Sulsel Bahtiar Baso. Bahtiar Baso mengatakan bahwa setelah pengukuhan ini masih akan tetap fokus pada pengembangan usaha kecil dan menengah.

Baca Juga : Marketplace BajuBodo Memperlihatkan Eksistensinya, Masuk 10 Besar untuk Tiga Kategori LKPP

“Saat ini kita masih fokus dulu di program pengembangan usaha kecil dan menengah. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini sehingga berjalan dengan lancar,” kata Eko Wahyudi.

Kami juga selalu berharap bimbingan kepada pemerintah daerah untuk selalu di berikan arahan. Agar asosiasi ini tetap menjadi penunjang para pelaku usaha di Bone,” tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button