Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nur Hasan, Bupati Gowa: Bukti Kualitas Ketakwaan

GOWA, BERANDANEWS.NET – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nur Hasan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gowa di Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Sabtu, (30/7).

Orang nomor satu di Gowa ini menyambut baik peletakan batu pertama pembangunan masjid Nur Hasan. Menurutnya, ini menandakan bahwa kualitas keimanan dan ketakwaan masyarakat semakin meningkat.

“Setiap pembangunan masjid maka itu menandakan bahwa kualitas ketakwaan masyarakat yang ada di sekitarnya kepada Allah SWT semakin meningkat. Setiap hadir sebuah masjid atau mendirikan masjid maka itu tandanya bahwa masyarakat semakin kompak dalam bingkai kebersamaan,” ujar Adnan.

Baca Juga : Pemkab Gowa-Universitas Indonesia Jalin Kerjasama Program Investasi SDM Seperempat Abad

Bupati Adnan berharap pembangunan masjid ini bisa berjalan dengan lancar sehingga bisa di manfaatkan oleh masyarakat. Olehnya itu, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kekompakan menyukseskan pembangunan masjid ini. Dirinya juga mengaku siap membantu pembangunan masjid ini.

“Saya yakin dan percaya tidak akan mungkin bisa membangun sebuah masjid kalau tanpa hadirnya kekompakan dan kebersamaan di antara kita semua. Tidak ada yang bisa membangun sebuah masjid seorang diri, tetapi semua bisa membangun masjid dengan baik karena adanya visi yang sama. Keinginan yang kuat dan juga tentu kekompakan dalam bingkai kekeluargaan di dalamnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua LDII Kabupaten Gowa, Santri menyampaikan ucapan terimakash atas perhatian Pemerintah Kabupaten Gowa dalam hal ini Bupati Gowa. Menurutnya selama ini Pemkab Gowa banyak membantu kegiatan LDII termasuk pembangunan masjid.

Baca Juga : Longwis Dewi Sri Wasabbe Tamalanrea Unggulkan Wisata Kuliner, Wawali Fatma : Perhatikan Label BPOM

Nantinya masjid ini selain sebagai sarana ibadah juga akan di jadikan tempat belajar, melakukan pembinaan dan pengkajian yang sumbernya dari Al-Qur’an dan Hadits. Masjid Nur Hasan ini di bangun di atas lahan seluas 200 meter persegi dengan bangunan 2 lantai.

“Jadi apa yang di perlihatkan kepada kita oleh beliau (Adnan Purichta Ichsan) dalam kepemimpinannya ini adalah pemimpin yang sangat bijaksana dan selalu mengayomi dan merangkul kita semua. Tentu kita semua yang hadir akan selalu mendoakan beliau dalam keadaann sehat untuk mensejahterahkan rakyatnya,” ungkapnya.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nur Hasan ini turut di hadiri Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Firdaus, Ketua MUI Kabupaten Gowa, KH Abubakar Paka, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Ratnawati, Camat Somba Opu, Agussalim. (JN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button