Pedesterian Kantor Gubernur Sulsel Sudah Layak Diperbaiki, Amson: Perbaikan Terakhir 10 Tahun Lalu

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET — Rencana perbaikan pedestrian dan taman kantor Gubernur Sulsel yang di anggarkan Rp10 miliar tahun ini di nilai sangat layak di lakukan. Pasalnya, selama satu dekade ini perbaikan pedestrian Kantor Gubernur dari sepanjang jalanan masuk sampai jalanan keluar itu tidak pernah di lakukan perbaikan.

“Makanya sangat layak dan di anggap perlu di lakukan perbaikan pedestrian Kantor Gubernur Sulsel saat ini,” ujar Kepala Dinas Kominfo Sulsel Amson Padolo saat di hubungi wartawan, Jumat (8/7/2022) di Makassar.

Baca Juga : Biro Kesra Sulsel: Data Sementara dari OPD Berkurban 16 Ekor Sapi

Dia mengatakan, saat ini selain tidak layak lagi pedestrian di Kantor Gubernur Sulsel, karena banyak yang sudah terbongkar akibat rambatan akar pohon juga karena pedestrian di Kantor Gubernur sudah tidak inklusif.

Pedestrian Inklusif artinya, kata mantan Kabag Protokol Sulsel ini, pedestrian yang bisa di gunakan oleh siapa saja termasuk penyandang di sabilitas atau orang cacat.

Kita berharap setelah pedestrian di lakukan perbaikan, pedestrian ini sudah inklusif.

Baca Juga : Asparindo Sulsel MoU Bersama IHGMA Sulsel

Selain itu, parkiran barat di Kantor Gubernur juga saat hujan tiba air tergenang. Itu sangat mengganggu pelayanan masyarakat saat mereka parkir mobilnya di parkiran timur, tidak bisa menjangkau mobilnya karena genangan air sampai di atas mata kaki.

“Ini kantor gubernur, harus layak tamannya, parkirannya, dan juga pedestriannya,” ujar Amson.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button