Trending

Narasumber Pendidikan Politik, Indira Jusuf Ismail: Perempuan Punya Peran Penting dalam Politik

TP PKK Kota Makassar dan DP3A Gelar Pendidikan Politik Bagi Perempuan

Indira Jusuf Ismail mengaku perempuan memiliki posisi penting dalam politik. Tanpa lupa kodratnya, perempuan bissa melakukan perubahan besar.

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET  Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengatakan, pendidikan politik bagi perempuan sangat penting. Kata dia, tanpa melupakan kodratnya memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan besar.

Baca Juga: Di Summit for Demoracy, Danny Pomanto Ungkap Perjuangan Masyarakat Kawal Perjalanan Politiknya

“Pendidikan politik itu penting, memiliki banyak manfaat, salah satunya mengajarkan kita bagaimana bersosialisasi,” ujar Indira Jusuf saat menjadi narasumber dalam kegiatan pendidikan perempuan di Hotel Santika, Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga: Sambut Hari Ibu, IWA Perbanas bersama TP PKK Makassar Gelar Lomba Masak

Meski demikian, Indira, mengingatkan untuk para perempuan untuk tidak melupakan kodratnya sebagai seorang ibu dan juga sebagai seorang isteri.

Baca Juga: Ketua TP PKK Makassar Kunjungi Desa Terbersih Ketiga Dunia

Kegiatan yang merupakan kerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Makassar bersama TP PKK Kota Makassar kali ini diharapkan mampu memberikan ilmu khususnya tentang hak-hak perempuan dalam dunia politik.

Baca Juga: Sosialisasi Pedoman Penyelenggaraan Gerakan PKK, Indira Bahas Stunting dan TB

“Saat ini perempuan memiliki kuota 30 persen, namun kehadiran perempuan di dunia politik jangan hanya sebatas memenuhi kuota. Mereka harus mampu mewakili dan memperjuangkan kepentingan bersama dan tetap amanah,” pungkasnya.

Berita Pilihan Redaksi:

(cr/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button