Trending

Mayat Membusuk Ditemukan Warga Bone di Hutan

Mayat seorang warga Bone bernama lelaki Mading Bin Paddu (70) telah membusuk. Warga setempat menemukan jasadnya di hutan, tak jauh dari perkampungan, Sabtu (30/10/21) lalu.

BONE, BERANDANEWS.NET — Seorang warga Lanca, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, di temukan tidak bernyawa dalam kondisi membusuk.

Mayat di ketahui bernama lelaki Mading Bin Paddu (70) di temukan oleh warga setempat. Penemuan mayat tersebut warga Usman di sebuah hutan, yang tak jauh dari perkampungan, Sabtu (30/10/21) lalu.

Informasi dihimpun, bahwa korban Mading di temukan meninggal, setelah melakukan tindakan penganiyaan kedua saudara kandungnya. Yaitu Pudding dan Taya.

Kapolsek Tellu Siattinge, Ipda Alimuddin saat di konfirmasi membenarkan hal ini. Menurutnya, korban tersebut sudah lanjut usia (lansia) dan memiliki kelainan jiwa.
Baca juga: Dilaporkan Hilang, Baco Tang Ditemukan Sudah Jadi Mayat

“Setelah menganiaya kedua saudaranya, si korban ini menghilang. Kemudian datanglah saudaranya yang bernama Rapile, melaporkan kejadian tersebut di Kantor polisi,” jelasnya.

Dengan adanya laporan itu, kata Ipda Alimuddin, hingga di lakukan pencarian korban selama tiga hari. Tetapi korban tidak berhasil di temukan.

“Akhirnya korban Mading di temukan di hutan oleh warga setempat. Kondisi sudah meninggal dan membusuk di TKP,” jelasnya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami dan tim medis dari puskesmas Tellu Siattinge, langsung mengevakuasi korban.

“Tidak di temukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban dari hasil pemeriksaan tim medis. Korban di ketahui meninggal setelah dua hari yang lalu,” kata Ipda Alimuddin. (nu-fan/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button