Letakan Batu Pertama Flat Batalyon C Pelopor Dansat Brimob Polda Sulsel Apresiasi Pemda Bone

BONE, BERANDANEWS.NET – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto, S.I.K., M.Han bersama Bupati Bone H. Andi. Fahsar M Padjalangi, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah susun/flat Batalyon C Pelopor di Jalan Yos Sudarso Kel. Ta’ Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Rabu 13/07/2022.

Dalam sambutannya, Dansat Brimob menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bone yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan flat Batalyon C Pelopor.

” Apa yang telah diberikan oleh Pemda Bone ini diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas Batalyon C Pelopor khususnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkannya, bantuan hibah ini adalah bukti nyata sinergitas antar instansi telah terjalin dengan baik khususnya di Kabupaten Bone.

Bupati Bone H. Andi. Fahsar M Padjalangi, mengatakan, untuk di wilayah Kabupaten Bone sinergitas yang kuat telah terjalin antara jajaran Pemda dengan TNI/Polri sampai di tingkat Kecamatan/Desa.

” Dengan dibangunnya flat Brimob ini diharapkan dapat memotivasi personel Batalyon C Pelopor dalam meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi sehingga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Bone dapat dipertahankan dengan baik,” kata A. Fahsar.

” Kita sadari bahwa pembagunan flat ini telah lama dinantikan oleh anggota Brimob Bone yang memang belum memiliki perumahan,” tambahnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, menyampaikan bahwa pembangunan flat yang menelan anggaran 5,5 Milyar ini diperkirakan selesai di akhir november tahun ini.

” Harapan kami, semoga tidak ada kendala dalam pelaksanaannya dan dapat diresmikan tepat waktu sebagai hadiah pada hari ulang tahun Brimob nantinya,” imbuhnya.

” Selama 22 tahun sejak dibentuknya Brimob di Bone, baru tahun ini Batalyon C Pelopor memiliki bangunan sendiri, diharapkan dengan adanya flat ini dapat mempercepat mobilisasi pasukan utamanya yang bersifat kontijensi,” pungkas Kompol Nur Ichsan.(far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button