Lepas Jamaah Haji, Sekda Kota Makassar Ingatkan Jaga Kesehatan

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Ansar melepas rombongan Jamaah Haji Kota Makassar Kloter 1 ke Embarkasi di Asrama Haji Sudiang, Kamis (16/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Muh Ansar mengingatkan kepada para Jamaah untuk tetap memperhatikan kondisi kesehatan. Kondisi kesehatan yang baik, karena membuat kita beribadah lebih khusyuk.

Sebanyak 209 calon Jamaah Haji Makassar kloter pertama akan diberangkatkan ke Embarkasi. Sekda Kota Makassar, dalam sambutannya tak lupa pula mendoakan para jamaah agar diberi nikmat sehat, dan dapat kembali ke tanah air dengan selamat.

“Saya doakan semoga seluruh jamaah calon haji Makassar dalam kondisi sehat dan kembali dengan selamat ketanah air, serta berkumpul bersama keluargan” ujarnya.

Menjaga kondisi kesehatan, menjadi penting menurut Muh Ansar, agar mudah dalam melaksanaan ibadah wajib maupun sunnah.

“Kesempatan ini merupakan hal yang sangat dirindukan oleh seluruh ummat Islam, sehingga kita yang diberi kesempatan dan keluasan reski patut bersyukur,” lanjutnya.

Selain itu, Muh Ansar pun mendoakan agar selama perjalanan, serta proses menjalankan ibadah, hingga kembali ke tanah air, tidak menemukan kendala yang berarti.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button