Lantamal VI Makassar Terima Audiensi Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono S.AP mewakili Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menerima audiensi Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Selasa, (22/02/2022)

Kedatangan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan ke markas Lantamal VI ini dalam rangka koordinasi dan kerja sama dalam pengawasan pelayanan publik di perairan Makassar

Wadan Lantamal VI menyambut hangat kedatangan rombongan Ombudsman RI. Perwakilan Sulawesi Selatan. “Selamat datang di Mako Lantamal VI , suatu kehormatan dan kebanggaan, rombongan Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Selatan dan rombongan bisa hadir di Markas Lantamal VI ,” ujar Kolonel Marinir Marsono S.AP.

Wadan Lantamal VI menjelaskan kepada tim ombudsman Sulawesi Selatan bahwa tugas pokok Lantamal VI salah satunya adalah mendukung satuan tempur TNI AL , melaksanakan patroli keamanan laut serta menjamin keamanan laut.

Lantamal VI dan jajaran berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pesisir dalam bentuk penegakan hukum yang sudah disepakati oleh Negara, ujar Wadan Lantamal VI

Sementara itu, Ketua Rombongan Ombudsman Sulsel Bapak Dr. Aswiwin,SH., MH mengatakan maksud kami datang ke Lantamal VI ini adalah untuk mendapatkan informasi tentang pelayanan publik diperairan Makassar khususnya pelayanan kepada para nelayan.

“ Berdasarkan informasi dari media cetak dan elektronika terkait dengan layanan pengawasan perairan laut dan pantai terhadap kapal nelayan, Untuk itu kami ingin mendapatkan informasi dari Lantamal VI” ujar Dr. Aswiwin,SH., MH

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asrena Danlantamal VI, Asops Danlantamal VI, Aslog Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kadiskum Lantamal VI serta dua Pamen Lantamal VI.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button