Lakalantas Jalan Poros Makassar-Bone Dua Warga Lappariaja Meninggal Dunia Satu Mati Ditempat

BONE, BERANDANEWS.NET – Dua warga Dusun Parigi Desa Sengeng Palie Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone Sulawesi Selatan meninggal dunia setelah mengalami laka lantas di Jalan poros Makassar-Bone tepatnya Desa Liliriattang Sabtu 25/6/2022.

Korban diketahui bernama Ranti perempuan ( 18 ) ini saat itu berboncengan dengan perempuan Hj.Nasria ( 44 ) sedang mengendarai Motor Yamaha Mio hitam bernomor Polisi DW 6547 FD

Sedangkan pengendara lainnya yang terlibat kecelakaan yakni Alfidar lelaki warga Kajang Kabupaten Bulukumba ( 19 ) ini sedang mengendarai Mobil pick up Daihatsu Gran Max warna putih bernomor Polisi DD 8384 HQ.

Kapolsek Lappariaja Iptu Siswanto membenarkan kejadian ini. Menurut keterangan saksi TKP bahwa pengendara mobil Grand Max bergerak dari arah Utara menuju Ke arah Selatan dengan kecepatan tinggi.

“Benar tadi lagi hujan dan kondisi jalan juga sangat licin yang mengakibatkan pengendara mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak sebuah pagar rumah warga,” jelasnya.

Lanjut Siswanto setelah itu mobil terbanting kembali ke aspal.

“Tiba-tiba menabrak pengendara motor Yamaha Mio yg bergerak dari arah Selatan menuju arah Utara yang menyebabkan pengendara Motor tersebut meninggal ditempat,” kata Siswanto.

Korban yang satu sempat dibawa ke Puskesmas Tanah Batue Lapri namun sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi,” tambahnya.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button