Kunker Tim Peneliti Balitbang Kemhan RI Di Lantamal VI Makassar

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Tim Peneliti Badan Penelitian dan pengembangan Kementrian Pertahanan (Balitbang Kemhan) RI melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Mako Lantamal VI Makassar, Rabu (23/02/2022).

Tim Balitbang Kemhan RI ini beranggotakan 4 personel yang dikoordinatori oleh Kolonel Caj Misyanto, S, Kom., M. Si., yang menjabat sebagai Peneliti Madya Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan RI diterima langsung oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI Makassar.

Adapun tujuan dari kunker tersebut adalah dalam rangka pengumpulan data kegiatan Litbang penataan gudang amunisi dihadapkan dengan perkembangan lingkungan strategis.

Bertempat di ruang Kajaolaliddo , Wadan Lantamal VI menyambut hangat kedatangan Tim Peneliti Balitbang Kemhan RI ini. “Selamat datang kepada Tim Balitbang Kemhan RI di Mako Lantamal VI Makassar”, ujarnya yang kemudian dilanjutkan dengan perkenalan para pejabat Mako Lantamal VI Makassar yang turut mendampinginya saat kunker berlangsung.

Selaku Koordinator, Kolonel Caj Misyanto mengatakan kunjungan kerja di wilayah Kota Makassar termasuk Lantamal VI Makassar ini, diharapkan dapat terkumpul data dan informasi secara lengkap, yang berkaitan dengan penataan gudang amunisi dihadapkan dengan perkembangan lingkungan strategis di lingkungan TNI.

Selanjutnya, Kunker dilanjutkan dengan meninjau gudang Amunisi Mako Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI serta pengumpulan data Kuisioner yang di isi oleh beberapa personel Lantamal VI.

Hadir dalam kunjungan ini, Asrena dan Aslog Danlantamal VI, Danyonmarhan VI, Dandenma Lantamal VI, Kadisfaslan Lantamal VI serta Paban Diagal Sintel Lantamal VI.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button