Komunitas Motor Maxifun Run Rasakan Sensasi Berbeda Saat Kendarai NMAX Turbo

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET — Puluhan bikers yang terdiri dari komunitas motor dan perwakilan media massa menyelesaikan NMAX Tour Boemi Nusantara (NTBN), selama tiga hari, Jumat – Minggu (18-20/10/2024).

NTBN kali ini mengeksplorasi keindahan Sulawesi Selatan dengan rute Makassar – Maros – Bone – Sinjai – Bulukumba – Bantaeng – Jeneponto – Takalar – Gowa dan finish di Makassar.

Salah satu komunitas motor Maxifun reborn, Ismail Hamzah mengatakan bahwa motor NMAX turbo sangat nyaman dan performa kecepatannya sangat terasa dalam perjalanan jauh.

” Untuk penggunaan NMAX Turbo ini sangat-sangat baik karena dia memiliki sistem Swift jadi ketika kita mengendarai baik itu pendakian ataupun penurunan itu kita bisa fungsikan kalau misalkan pendakian kita bisa mencet tombol kemudian itu bisa menambah daya dorong begitupun Kalau penurunan ini bisa difungsikan ini bisa membantu pengiriman kita jadi untuk terhindar dari kecelakaan itu bisa di minimalisir,” ujarnya, Minggu (21/10/2024).

Pengendara dapat merasakan sensasi berkendara dengan teknologi terbaru Yamaha yaitu Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT) dengan memberikan sensasi berbeda, mesin yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8.000 Rpm dan torsi maksimal 14,2 Nm pada 6.500 Rpm, skuter ini menawarkan performa tinggi.

Teknologi canggih YECVT yang ada pada NMAX Turbo, mengatur rasio primary pulley atau puli utama pada transmisi CVT, semakin meningkatkan pengalaman berkendara.

NMAX Turbo menawarkan dua mode berkendara, yaitu T Mode dan S Mode, yang dapat diatur tingkatannya. Selain itu, fitur Turbo Y-Shift pada motor ini dapat dioperasikan melalui tombol di sebelah kiri kemudi, dengan tiga tingkatan shift: Shift 1 (Low), Shift 2 (Medium), dan Shift 3 (High).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button