Kecelakaan, Minibus Putih Terbalik di Tol Layang Pettarani Makassar

Lakalantas atau kecelakaan lalu lintas menimpa minibus putih di Tol Layang Pettarani Kota Makassar. Minibus itu terbalik. Namun pihak pengelola tol telah mengamankan kendaraan itu.

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET— Lakalantas terjadi di tol layang Andi Pangeran Pettarani, Kota Makassar, Rabu pagi (20/10/2021). Tol layang itu, belum cukup satu tahun beroperasi.

Sebuah mobil minibus putih yang melintas di tol tersebut terbalik hingga mengalami kerusakan berat di sejumlah bagian mobil tersebut.

Di dalam video yang beredar, sejumlah barang dari dalam mobil tersebut berhamburan di jalanan. Pengemudi mobil tampak terluka. Beruntung, ada pengendara lain yang melintasi di jalan yang sama, bergegas menolong pengemudi tersebut.

Belum ada penjelasan penyebab kecelakaan. Namun, dari video yang beredar seorang perempuan memakai jilbab hitam meminta diantar ke rumah sakit.

“Kenapa ki bu, tanya seorang pria yang merekam kejadian tersebut.

Perempuan tersebut menjawab,”tolong antar ke rumah sakit,” si perekam kembali bertanya, masih ada orang di dalam mobil bu? ibu tersebut menjawab sudah tidak ada.

Beberapa orang meminta untuk menghindari dari mobil tersebut jangan sampai terbakar karena ada bau asap

“Menghindarki dari mobil jangan sampai mobilnya terbakar,”ujar seorang pria dalam video.

Terlihat dalam video yang beredar mobil tersebut terbalik dan melintang di Jalan Tol Layang Ap Pettarani Makassar.

Beberapa kendaraan berhenti untuk mengevakuasi korban, namun dari video tidak terlihat orang yang terluka, namun kaca depan mobil minibus tersebut pecah.

Belum ada keterangan dari pihak aparat berwjib terkait kecelakaan tersebut. Namun, Petugas tol menyebut, telah mengamankan mobil yang mengalami kecelakaan tersebut. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button