Ini Tuntutan AMAL Di Depan Mapolda Sulsel

MAKASSAR, BERANDANEWS – Aliansi Masyarakat Anti Oligarki (AMAL) mendesak penyelesaian pembangunan rumah sakit regional kabupaten Bone serta meminta Polda melakukan pengawasan sebagai pencegahan dini korupsi terhadap pembangunan mega proyek Pemprov khusunya di Kabupaten Bone.

Tuntutan tersebut di sampaikan di depan Mapolda Sulawesi Selatan, pada Kamis (30/12/2022). Aksi tersebut sebagai kado akhir tahun dengan beberapa muatan tuntutan.

Syahrul Jendral Lapangan, menjelaskan aksi tersebut menyorot persoalan proyek pembangunan rumah sakit di Bone yang sampai hari ini belum selesai.

“Yang dijanjikan oleh pelaksana dan Pemprov akan terselesaikan, namun kami pesimis rumah sakit itu bisa selesai bulan ini padahal janji pemprov dan pelaksana itu bulan desember ini sudah bisa difungsikan padahal kenyataannya di lapangan sampai hari ini belum selesai,” Ujarnya

“Aksi kami hari ini adalah wujud kekecewaan kami karena apa yg dijanjikan selesai bulan ini dan tahun ini kemudian belum mampu dibuktikan,”sambungnya.

Lewat aksi ini diharapkan pemangku kebijakan tidak tutup mata dan melakukan penindakan terhadap tuntutan tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button