HUT Sulsel ke 352, Bupati Bone Harap Sipakatau Dijalankan untuk Kemajuan Daerah

HUT Sulsel Angkat Tema Sipakatau dalam Era Baru Menuju Sulsel Lebih Baik

Bupati H. A. Fahsar M. Padjalangi berharap apa yang menjadi tema Hari Jadi Sulsel Sipakatau, Sinergitas, Inovatif, Profesional, Akuntabel, Integritas dan Tanggung jawab dapat di jalankan secara bersama-sama.

BONE, BERANDANEWS.NET — Bupati H. A. Fahsar M. Padjalangi bersama Forkopimda Kabupaten Bone mengikuti Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-352 Sulawesi Selatan. Rapat tersebut secara virtual di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Bupati Bone, Selasa (19/10/2021).

Rapat virtual turut hadir Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan dan Dandim 1407 Bone Letkol Kav Budiman. Serta Perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan (Forkopimda) Bone dan sejumlah Kepala OPD Bone.

Sementara itu, rapat paripurna hari jadi Sulsel di pimpin oleh Ketua DPRD Sulsel A Ina Kartika Sari. Hadir juga Plt Gubernur Sulsel A Sudirman Sulaiman beserta Forkopimda Sulsel yang berlangsung di Gedung DPRD Sulsel, Kota Makassar.

Di mana HUT Sulsel tahun ini mengangkat tema dengan “Bersatu Sipakatau, dalam Era Baru Menuju Sulsel Lebih Baik”.

Arti Sipakatau sendiri merupakan akronim dari Sinergitas, Inovatif, Profesional, Akuntabel, Integritas dan Tanggung jawab.

Bupati Bone H. A. Fahsar M Padjapangi, mengucapkan selamat hari jadi ke-352 Sulawesi Selatan.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Bone mengucapkan selamat hari jadi ke-352 Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Fahsar juga berharap apa yang menjadi tema Hari Jadi Sulsel Sipakatau, Sinergitas, Inovatif, Profesional, Akuntabel, Integritas dan Tanggung jawab dapat di jalankan secara bersama-sama. “Untuk kemajuan Sulsel yang lebih baik di masa mendatang,” harapnya. (Fan/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button