Hadiri Grand Opening Play ‘N’ Learn Timezone, Indira : Tempat Bermain Anak Yang Menyenangkan

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail menghadiri grand opening Play ‘N’ Learn Timezone di Mall Ratu Indah Makassar, Selasa (21/6/2022).

Play ‘N’ Learn yang baru pertama kalinya dibuka di Kota Makassar ini mengusung konsep edu fun yang menghadirkan sejumlah permainan edukatif yang menarik bagi anak-anak.

Mengamati tiap jenis permainan yang ditawarkan, Indira berharap Play ‘N’ Learn ini dapat menjadi wadah stimulan anak agar lebih aktif bergerak dan berkreasi sesuai usianya.

“Selamat atas pembukaan Play ‘N’ Learn Timezone. Semoga tempat ini bisa membantu tumbuh kembang anak di Kota Makassar dalam merangsang motorik halus dan kasar anak sehingga bisa percaya diri dalam berkreasi dan menunjukkan kemampuannya”, harap Indira.

Selain itu dengan hadirnya fasilitas playground ini, Indira berharap menjadi contoh untuk tempat bermain anak lainnya agar menghadirkan program menarik yang mampu menjadi sarana edukasi bagi anak dan orang tua.

“Besar harapan saya di Kota Makassar tempat-tempat bermain anak dengan konsep edukatif seperti ini bisa tumbuh dan berkembang. Menciptakan permainan yang mampu membangun komunikasi antar anak maupun orang tua”, imbuhnya.

General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini mengatakan konsep baru ini merupakan bagian dari komitmen Timezone dalam membangun generasi berkualitas.

“Timezone senantiasa mengambil perannya untuk meningkatkan potensi terbaik anak. Olehnya itu Play ‘N’ Learn ini hadir agar para orang tua menemukan cara bermain pintar melalui program yang tepat”, jelas Kikie.

Senada dengan General Manager Play ‘N’ Learn Indonesia Dewi Indrasari yang mengatakan konsep yang diusung ini merupakan kurikulum yang telah dirancang cermat oleh para ahli pendidikan di Amerika dan Singapura.

“Fasilitas arena bermainnya luas dan programnya telah disusun oleh para ahli pendidikan. Jadi anak-anak akan mempelajari keterampilan hidup sesuai keinginannya yang akan mempertajam pikiran mereka sebagai persiapan menjawab tantangan di masa depan”, ungkap Dewi.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button