Geger, Diduga Ayah Aniaya 2 Kandung di Lubuk Sikaping Pasaman, 1 Tewas Mengenaskan Leher di Gorok

SUMATERA BARAT, BERANDANEWS.NET – Seorang ayah diduga aniaya 2 anaknya, 1 tewas di tempat kejadian, di Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Karena kejadian ini Warga Kecamatan Lubuk Sikaping sangat di hebohkan dengan peristiwa ayah kandung yang melakukan penganiayaan terhadap 2 anak laki-lakinya.

Berdasarkan informasi yang di himpun, dugaan peristiwa penganiayaan terjadi pada Senin (16/1/2023).

Penganiayaan yang di lakukan ayah kandung pada ke 2 anaknya, satu meninggal di tempat dengan cara di gorok lehernya. Satunya lagi di bawa ke RSUD terdekat karena mengalami cedera parah di kepala.

Sedangkan Ayah (pelaku ) korban masih hidup dengan kondisi perut terbelah dan urus keluar dari perut.

Baca Juga : Pelayanan XL Home Fiber Yang Mengecewakan

Kasatreskrim Polres Pasaman, AKP Rony AZ, pihaknya melakukan penyelidikan terhadap dugaan penganiayaan ayah kandung terhadap 2 anaknya.

“Perkara penganiayaan dan masih lidik. Informasinya 2 anak di aniaya oleh ayah kandungnya,” katanya saat di hubungi, Selasa (17/1/2023).

Ia menjelaskan, di duga pelaku menganiaya dua orang anaknya sehingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia, dan satu orang lagi masih di rawat di rumah sakit.

Baca Juga : Ini Tuntutan AMAL Di Depan Mapolda Sulsel

Rony menambahkan, akibat penganiayaan tersebut, satu anak di rawat di rumah sakit dan satu lagi meninggal dunia.

“Sementara ayahnya yang di duga pelaku juga belum sadarkan diri, jika sudah sadar akan di lakukan pemeriksaan terkait keterlibatannya,” katanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button