Final Musabaqah Fahmil Qur’an: Putri Enrekang dan Putra Pinrang Tersenyum di Bone

BONE, BERANDANEWS.NET – Pelaksanaan babak final MTQ XXXII tingkat Provinsi Sulsel Cabang Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ) golongan remaja putra dan putri berlangsung seru dan menegangkan.

Lomba tersebut di helat di Baruga La Teya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae kota Watampone, Rabu (29/6/2022).

Sebanyak enam tim regu bersaing ketat untuk memperebutkan posisi juara I pada ajang babak final itu.

Baca Juga : BSI Dorong Investasi Timur Tengah

“Alhamdulillah tadi sudah selesai babak final yang di ikuti 6 Kabupaten kota dari tim putra dan putri namun yang keluar sebagai juara hanya 3,” kata Panitia Tim IT Bone Rosmiyati.

Adapun hasil peringkat dan juara pada pelaksanaan babak final Cabang MFQ tersebut untuk golongan remaja putra yaitu, Juara I diraih tim Kabupaten Pinrang, di susul Juara II tim Kabupaten Tana Toraja dan Juara III Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga : Dorong Pemberdayaan Ekonomi, Gubernur Sulsel Fasilitasi 150 UMKM Sertifikasi Halal Gratis

Sedangkan untuk golongan remaja putri, Juara I di raih tim Kabupaten Enrekang, Juara II Kabupaten Luwu dan Juara III Kabupaten Jeneponto.

Usai lomba ketiga tim finalis peraih juara MTQ Provinsi Cabang Fahmil Qur’an tampak bergembira bersama Official, pendamping tim serta keluarga.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button