DPD Partai PAN Usung Tiga Calon Presiden Dan Empat Calon Wakil Presiden 2024 Mendatang

BONE, BERANDANEWS.NET – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat (PAN) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, telah mengusulkan dan merekomendasikan 3 nama bakal calon Presiden (Capres) dan 4 calon Wakil Presiden pada 2024 mendatang.

Dimana rekomendasi ke 3 calon Presiden dan 4 calon Wakil Presiden tersebut dari hasil usulan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kabupaten Bone, pada Jumat lalu 24/6/2022.

Ketua DPD Partai PAN Andi Wahyudi Taqwa mengatakan, semua rekomendasi calon Presiden dan Wakil Presiden itu dari hasil Rakerda kemarin.

“Jadi semua DPC Dewan Pimpinan Cabang dari 27 kecamatan yang hadir saat itu mengusulkan siapa Capresnya dan siapa Cawapresnya,” ujarnya saat ditemui disalah satu Cafe Watampone Minggu 26/6/2022.

Lanjut Wakil Ketua II DPRD Bone ini mengatakan kalau semua nama yang diusulkan dalam Rakerda tersebut juga hasil keinginan masyarakat dibawah.

“Kita tidak berbicara soal warna tetapi ini kebutuhan masyarakat dulu yang ada dibawah soal kepentingan rakyat,” kata Wahyudi Taqwa.

Wahyudi menambahkan kalau DPD hanya mengusulkan nama-nama yang menjadi keinginan tingkat DPC.

“Kami di PAN ini selalu mengusulkan nama berdasar dari bawah dan Ketua Umum juga meminta bahwa pilihan itu betul-betul tanpa rekayasa,” tambahnya.

Adapun nama-nama Capres dan Cawapres yang telah diusulkan ke DPP yakni Capres Zulkifli Hasan (Ketua Umum PAN), Anis Baswedan (Gubernur DKI) dan Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah).

Sedangkan Cawapresnya itu, Andi Amran Sulaeman, Syahrul Yasin Limpo, Erick Tohir, dan Ridwan Kamil.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button