Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Danny Diundang Khusus World City Summit 2022 di Forum Berkelas Dunia

SINGAPURA, BERANDANEWS.NET — Setelah Los Angeles, Lorong Wisata atau longwis akan di paparkan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto pada forum berkelas dunia yakni World City Summit 2022 di Singapura.

World City Summit 2022 adalah Forum tahunan dengan platform global eksklusif, hanya dengan melalui undangan. Wali kota dan pemimpin kota hadir untuk membahas tantangan perkotaan yang mendesak dan berbagi praktik terbaik dalam menjawab tantangan itu.

Kegiatan yang di helat 31 Juli hingga 3 Agustus 2022 ini. Di hadiri beberapa pemangku kepentingan seperti Menteri dan Wakil Menteri serta para kolega pengusaha.

Baca Juga : Lelang Rp 204 M Jalan Maros-Bone, Gubernur Sulsel: Alhamdulillah Bapak Presiden dan Menteri PUPR telah Realisasikan usulan Kami

Smart City Workshop sebagai rangkaian utama dari World Cities Summit di awali Sambutan oleh Direktur Eksekutif Center for Liveable Cities, Mr Hugh Lim, diikuti oleh Sambutan Pembukaan oleh Ms Jody Barnett dari Mastercard, Mitra WCS Smart Cities premium.

Duduk di deretan kursi paling depan, Danny mengatakan Makassar sebagai Kota Dunia mendapatkan kehormatan di undang oleh berbagai negara mulai dari Australia, Amerika Serikat, Arab Saudi dan beberapa negara lainnya.

“Alhamdulillah kami mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa bertemu dengan orang-orang hebat. Nanti kami akan paparkan Longwis di hadapan mitra yang hadir,” ucapnya.

Baca Juga : Andi Sudirman Instruksikan PUTR Inventarisir Jalan Rusak di Simbuang-Mappak

Kata Danny, pada forum ini akan ada sesi One on One Clinic yang sangat interaktif dan partisipatif, di mana telah di lakukan survei untuk menentukan perusahaan-perusaahaan mitra yang akan membantu kota berdasarkan kebutuhan mereka.

Selain itu, Danny akan memaparkan juga program strategis Pemerintah Kota Makassar seperti Makassar Metaverse, dan inovasi lainnya.

“Pada forum ini juga ada sesi saling berbagi kerangka kerja teknologi dan keuangan, serta sesi konsultasi keberhasilan implementasi solusi cerdas dalam pembangunan di kota-kota di seluruh dunia. Ini suatu kesempatan yang bersyukur saya bisa hadir di sini,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button