Customer Bukit Baruga Terima Kunci Hunian Petunia dan Plumeria

MAKASSAR,BERANDANEWS.NET – Bukit Baruga menggelar acara serah terima kunci kepada sejumlah customer untuk pembelian unit hunian terbaru kluster tipe 68 Petunia dan tipe 88 Plumeria, Sabtu (24/9/2022).

Berlokasi di Kawasan Bali Regency Bukit Baruga, serah terima kunci berlangsung dengan suasana penuh suka cita dan begitu hangat sebab diramaikan dengan acara grill bersama customer.

Iwan Richardo Nainggolan selaku Sales & Marketing Department Head PT Baruga Asrinusa Development mengatakan serah terima kunci ini merupakan bukti komitmen Bukit Baruga kepada customer sehingga customer sudah bisa menempati hunian impian mereka sesuai dengan target yang telah kami jadwalkan di awal perjanjian. Customer maupun masyarakat begitu antusias dengan tipe rumah terbaru 2 lantai dihadirkan.

“Sebab masih jarang pengembang perumahan dapat dengan cepat melaksanakan serah terima unit. Perlu menunggu 18 bulan bahkan sampai 24 bulan untuk melakukannya. Namun Bukit Baruga dapat menjawab kebutuhan itu dan membuktikan dapat melaksanakan serah terima kurang dari 12 bulan,” kata Iwan.

“Antusias konsumen juga sangat tinggi karena biaya – biaya pajak BPHTB, biaya AJB, IMB BBN dan notaris sampai sertifikat hak milik pun Bukit Baruga tanggung semua. Tujuan kita untuk semakin memudahkan masyarakat yang ingin memiliki rumah. Jadi bagi masyarakat yang ingin membeli silahkan langsung datang ke Bukit Baruga, tim sales residential siap membantu mewujudkan rumah impian anda,”¬† tambah Iwan.

Selain membebaskan biaya BPHTB, AJB, IMB, BBN dan notaris sampai sertifikat hak milik, Bukit Baruga juga menghadirkan penawaran terbaiknya sepanjang bulan September 2022 melalui promo Serah Terima Kunci berupa DP 5 % untuk setiap pembelian 1 unit rumah di Bukit Baruga dengan konsep Green Living.

Bukan hanya itu, Bukit Baruga menyiapkan hadiah menarik yang. bisa dipilih seperti halnya Kanopi dan Ac Setiap Kamar, Sofa, Handphone, Kompor Tanam, Mesin Cuci, Kulkas 2 Pintu, TV LED 32 Inci, dan Sepeda Polygon yang berlaku hanya selama periode September ini.

Sebanyak 22 unit hunian diserahterimakan pihak Bukit Baruga kepada pemiliknya. Semua unit terbaru Bukit Baruga akan rampung akhir tahun 2022 dan serah terima selanjutnya ditargetkan berlangsung di bulan Oktober 2022.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button