Cabor Pencak Silat Bone Raih Dua Medali Emas Di Popda Sulsel

Irwandi Natsir Harap Perhatian Serius Dari Pemerintah

BONE, BERANDANEWS.NET – Berada di urutan 10 POPDA 2022 Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan berhasil meraih dua medali emas dan perunggu.

Dimana Popda yang digelar di Kota Makassar pada 21-24 Juni 2022 dari berapa cabor yang diperlombakan hanya pencak silat yang berhasil meraih medali emas.

Ketua IPSI Bone Ikatan Pencak Silat Indonesia Andi Irwandi Natsir yang juga anggota dewan DPRD Provinsi Sulsel sangat bersyukur atas perolehan tersebut. Menurutnya ini harus ada perhatian khusus dari pemerintah.

“Alhamdulillah walau Bone berada di urutan 10 inilah hasil terbaik bagi kami yang bisa mengharumkan nama baik daerah khususnya Kabupaten Bone,” ungkapnya Sabtu 25/6/2022.

Saya juga berharap kepada pemerintah sekiranya para atlet-atlet yang berlaga dan telah berjuang meraih hasil cukup maksimal untuk tetap diperhatikan agar mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Diketahui untuk juara umum I di ajang Popda 2022 ini diraih oleh Kota Makassar juara II yakni Kabupaten Gowa dan disusul juara III dari Kabupaten Soppeng.(far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button