Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Gowa Sambut Baik Rencana Pembangunan SIT Yayasan Cheng Ho

GOWA, BERANDANEWS.NET – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyambut baik dan siap berkontribusi terhadap rencana pembangunan Sekolah Islam Tepadu (SIT) Yayasan Cheng Ho di Jalan Tun Abdul Razak Kecamatan Somba Opu.

“Selama itu menjadi kebaikan dan kami usahakan bantu sesuai kemampuan. Jadi kita akan sesuaikan kemampuan keuangan pemerintah daerah,” kata Adnan saat menerima audiens Yayasan dan Panitia Pembangunan SIT Cheng Ho di Rumah Jabatan Bupati Gowa, Rabu (6/7).

Baca Juga : Jaga Kelestarian Kawasan Pesisir, DKP Sulsel Tanam 38 Ribu Batang Mangrove Ditanam di Kab.Bone

Adnan mengaku di masa pandemi Covid-19 ini kemampuan keuangan pemerintah daerah berkurang akibat adanya recofussing. Sehingga dirinya akan membantu Pembanguan SIT Cheng Ho sesuai kemampuan daerah.

“Kalau di lihat dari gambarnya, ini pembangunan pasti secara bertahap. Target dulu berapa kelas baru buka sehingga ada perputaran dana di dalamnya dan bisa di bangun secara bertahap. Kalau kita mau membangun dengan niat tulus dan ikhlas pasti ada jalannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Mohammad Cheng Ho Sulsel, Sulaiman Gossalam menyampaikan terimakasih atas tanggapan Bupati Gowa yang menyambut baik rencana Pembangunan SIT Cheng Ho.

“Sebelumnya, memang ini kami sudah sampaikan, cuma tertunda waktu masuk Pandemi dan alhamdulillah kita mulai geliat lagi dan harapan beliau kalau bisa sudah jalan diproses pembelajaran sambil bergulir ada dana yang bisa di sisihkan untuk selanjutnya di kembangkan di bangun dan seterusnya,” ujarnya.

Baca Juga : Peringatan Hari Bhayangkara 76 Tahun, Wali Kota Makassar Raih Penghargaan Dari Kapolda Sulsel

Dirinya menjelaskan, pembangunan SIT Cheng Ho di rencanakan 4 lantai dan ini yang akan di bangun secara bertahap. Di mana tahap pertama di bangun rumah tahfidz. Rencananya SIT ini hingga pendidikan jenjang SMA.

“Harapan kita tentu bisa mengundang para pewakaf ataupun donatur yang bisa berpartisipasi untuk tabungan akhirat ini. Untuk mencetak generasi insan cendekia muslim yang berakhlak mulia,” tambahnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button