PT. SJAM Area Sulselbar Ajak Komunitas Motor & Media Jajal NMAX Tour 8 Kota di Sulsel

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET — PT. Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) area Sulselbar mengajak komunitas motor dan perwakilan media massa untuk menjajal Nmax turbo dalam NMAX Tour Boemi Nusantara (NTBN), selama tiga hari, Jumat – Minggu (18-20/10/2024).

Area Promosi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Area Sulawesi, Hardian Mahendra mengatakan bahwa pulau Sulawesi menjadi kota terakhir dalam NMAX Tour Boemi Nusantara (NTBN). Tour kali ini mengeksplorasi keindahan Sulawesi Selatan dengan rute Makassar – Maros – Bone – Sinjai – Bulukumba – Bantaeng – Jeneponto – Takalar – Gowa dan finish di Makassar.

” Tour Boemi Nusantara bertujuan memberikan pengalaman berkendara kepada media massa dengan NMAX Turbo. Karena motor ini diciptakan khusus untuk touring, sensasi turbo baru bisa dirasakan di trek yang panjang,” ujarnya, Jumat (18/10/2024).

Pengendara dapat merasakan sensasi berkendara dengan teknologi terbaru Yamaha yaitu Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT) dengan memberikan sensasi berbeda, mesin yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8.000 Rpm dan torsi maksimal 14,2 Nm pada 6.500 Rpm, skuter ini menawarkan performa tinggi.

Teknologi canggih YECVT yang ada pada NMAX Turbo, mengatur rasio primary pulley atau puli utama pada transmisi CVT, semakin meningkatkan pengalaman berkendara.

NMAX Turbo menawarkan dua mode berkendara, yaitu T Mode dan S Mode, yang dapat diatur tingkatannya. Selain itu, fitur Turbo Y-Shift pada motor ini dapat dioperasikan melalui tombol di sebelah kiri kemudi, dengan tiga tingkatan shift: Shift 1 (Low), Shift 2 (Medium), dan Shift 3 (High).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button