Wardah Kosmetik Road Show di 2 Kabupaten, Berikan Pengetahuan Personal Color

PAREPARE, BERANDANEWS.NET — Wardah menggelar road show di dua kabupaten yaitu Parepare dan Pinrang, Rabu (04/09/2024).

Roadshow ini dirangkaikan dengan memberikan personal color analisis dan skinsession kepada pegawai Inspektorat , kantor BPJS, RS Andi Makkasau dan instansi lain nya lagi yang ada di kota Pare pare dan Pinrang.

Beauty promotor Wardah, Vebriyani mengatakan bahwa Wardah hadir sebagai brand kosmetik pertama di Indonesia yang sering memberikan kan materi personal color terhadap seluruh masyarakat Sulsel.

” Tips dan trik dalam bermake-up Wardah hadir sebagai brand kosmetik pertama di Indonesia yang sering memberikan kan materi personal color terhadap seluruh masyarakat Sulsel. Dikhusus kan dibulan September ini Wardah hadir di berbagai instansi negara ,seperti inspektorat ,kantor BPJS, RS Andi Makkasau dan instansi lain nya lagi yang ada di kota Parepare dan Pinrang,”ujarnya.

“Personal color adalah suatu konsep yang ada dalam bidang fashion dan kecantikan tentang warna apa yang paling cocok dan sesuai untuk kamu. Personal color ini akan disesuaikan dengan warna kulit, rambut, dan mata sehingga kamu tahu personal color palette kamu,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button