10 Koleksi, Donna Prive Meriahkan Festival F8 Makassar 2022

JAKARTA, BERANDANEW.NETSetelah vakum dua tahun karena pandemi Covid-19, gelaran Makassar International Eight Festival and Forum atau lebih sering disebut Festival F8 Makassar pada tahun 2022 kembali digelar dengan tema Artificial Intelligence.

Salah satu acara festival dan forum terbesar di Makassar ini digelar di pelataran anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, mulai pada hari Rabu (7/9/2022) hingga Minggu (11/9/2022).

Seperti pada festival sebelumnya, Makassar International Eight Festival and Forum (F8) adalah festival yang menampilkan delapan unsur pertunjukan budaya dan seni Makassar, yakni fashion, film, folk, flora & fauna, fine art, fussion music, dan fiction writer.

Adapun di bidang fashion, Donna Prive sebagai salah satu brand modest fashion local juga turut berpartisipasi meramaikan Festival F8.

Muliani Alif Lakoreasa atau akrab di panggil Muli, founder  Donna Prive yang turut hadir mengisi acara fashion di Festival F8 Makassar pada hari Sabtu, 11 September 2022, mengatakan, mewakili team Donna Prive, mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan yang telah diberikan untuk berpartisipasi memeriahkan Festival F8 Makassar 2022.

“Harapan saya dengan koleksi-koleksi Donna Prive yang ditampilkan pada saat fashion ini dapat menginpirasi masyarakat Indonesia di luar sana agar semakin bangga akan produk-produk lokal yang tentunya kualitasnya tidak kalah dibandingkan dengan produk luar negeri.

Karena Indonesia ini sebenarnya memiliki potensi yang luar biasa, baik dari sumber daya alam dan sumber daya manusianya. Situasi mulai perlahan kembali pulih, kita pun harus kembali bersemangat untuk mencitai produk dalam negeri akan dapat bersaing bahkan hingga kancah internasional,” ujar Mulai.

Adapun dalam acara ini, Muli menjelaskan bahwa Donna Prive menampilkan 10 koleksi andalannya. Dimana koleksi-koleksi tersebut dibuat secara khusus dengan bahan yang berkualitas premium dan nyaman digunakan di beberapa acara, sehingga nantinya dapat memenuhi kebutuhan fashion dari setiap perempuan Indonesia.

Muli juga menambahkan “Melalui festival F8 Makassar ini saya melihat kembalinya antusias dan partisipasi pengunjung yang tidak hanya datang dari Makassar tetapi juga dari beberapa kota lainnya. Ini adalah hal positif yang bisa kita ambil pasca dua tahun Covid-19.”

“Semoga kedepannya ada lebih banyak lagi acara-acara positif seperti ini yang tidak hanya melibatkan pemerintah namun juga pihak swasta. Donna Prive sebagai salah satu brand modest fashion local juga selalu siap mendukung acara-acara positif seperti ini dengan menghadirkan produk-produk fashion yang berkualitas premium serta inovasi produk tanpa henti.” tutup Muli.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button