United E-Motor Sebar Promo KETUPAT Selama Ramadan

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET Sepanjang bulan suci Ramadan, Kalla Kars melalui United E-Motor berbagi KETUPAT kepada pelanggannya. KETUPAT ini bukan makanan khas ketika Idul Fitri, melainkan KEjuTan Untung berliPAT bagi masyarakat yang membawa pulang United E-Motor selama Maret – April 2024.

Program KETUPAT Ramadan memberikan potongan harga secara langsung untuk setiap pembelian United T-Series termasuk T1800, TX1800 dan TX3000 di seluruh showroom United Kalla Kars – Kota Makassar, Kendari, Palu, Balikpapan, Manado dan BSD-Banten.

“Kalla Kars melalui program ini ingin berbagi keuntungan kepada masyarakat dengan memfasilitasi mereka mendapatkan kendaraan bebas polusi di hari Raya Idul Fitri kami melakukan ini guna mendukung langkah pemerintah untuk percepatan transisi ke Electric Vehicle”, ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Khusus pembelian tipe MX1200 di semua cabang United E-Motor Kalla Kars yang tersebar di Makassar, Palu, Kendari, Manado, Balikpapan dan BSD-Banten mendapatkan diskon Rp1 juta sedangkan pembelian T-Series di showroom Makassar, Palu dan Kendari, pelanggan mendapatkan diskon Rp500 ribu dan berhak membawa pulang Mountain Bike senilai Rp3 juta. Selain itu, pelanggan yang berdomisili Makassar mendapatkan voucher diskon Backhaus dan Rocket Coffee Bar yang berada di Lt. 2 Showroom United E-Motor CPI.

Lain halnya untuk pembelian di showroom BSD-Banten, pelanggan bisa mendapatkan sepeda anak secara gratis. Sementara pembelian di showroom Manado dan Balikpapan, mendapatkan diskon Rp500 ribu. Semua keuntungan yang diperoleh melalui KETUPAT Ramadan belum termasuk subsidi Rp7 juta dari pemerintah.

Adapun harga T-Series OTR Makassar, yakni TX3000 dibanderol dengan harga Rp54.500.000, TX1800 seharga Rp36.900.000 dan T1800 seharga Rp33.600.000.

Bagi pelanggan yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan motor listrik, dapat berkunjung ke Showroom United E-Motor Makassar yang berlokasi di Jl. Metro Tanjung Bunga Ruko Business Park CPI Blok C1 No. 1. Fasilitas showroom sudah dilengkapi dengan unit test ride, charging station, dan beragam merchandise.

Untuk mengetahui informasi United E-Motor lebih lengkap atau layanan test ride, silakan kunjungi website kallakars.co.id atau sosial media Instagram @unitedmotormakassar.id dan Facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button