UIT Makassar Terima Kunjungan dari Hukum Online.Com

MAKASSAR,BERANDANEWS.NET, — Universitas Indonesia Timur ( UIT) Makassar telah Terima Kunjungan dari Hukum Online.Com, Dwi Indah A. Business Development Officer dan Beni Riyanto, Business Partnership Lead. Kunjungan ini, diterima langsung Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM bersama jajarannya di ruangan rapat Rektor UIT, lantai 2, Kamis, 24 Agustus 2023. Jl. Rappocini Raya No.171-173 Makassar.

 

Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM menyampaikan terima kasih kepada Ibu Dwi Indah dan bapak Beni Riyanto dari Hukum Online.Com, atas kunjungannya ke Universitas Indonesia Timur .

Ibu Dwi Indah dan bapak Beni Riyanto bisa menjelaskan secara rinci, terus apa maksud dan tujuan sehingga kami dari Universitas Indonesia Timur, nantinya teman-teman dari Fakultas Hukum baik S1 dan S2, kita bisa melakukan sebuah Kolaborasi, ” ucapnya.

 

Mudah-mudahan penjelasan dan bentuknya, dari kita Universitas Indonesia Timur ini, bisa betul-betul berkolaborasi dan bentuk kerjasama atau MoA nya langsung, “kata Rektor.

 

Sementara itu, Hukum Online.Com, Dwi Indah A mengatakan tujuan kami mengunjungi Universitas Indonesia Timur adalah untuk Penjajakan Kerja Sama penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Publikasi atau Promosi Kampus dalam media Nasional. Dan untuk skalasi informasi hukum untuk mahasiswa sarjana maupun Pascasarjana Hukum di UIT itu sendiri, ” ucapnya

 

Menurut Dwi Indah, sudah ada 4 kampus kami kunjungi yakni 1. UMI, 2. Universitas Saweragading, 3. Universitas Handayani, dan Universitas Indonesia Timur,

 

Harapannya kami tidak hanya kunjungan, tapi juga ada kerjasamanya kongkritnya antara Universitas Indonesia Timur dengan Hukum Online.Com ” kata Dwi Indah.

 

Pertemuan ini turut dihadiri, Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM, Wakil Rektor IV, A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm.KP, Asdir PPs UIT, Dr.Makkah Muharram, SH, MH, M.Kn, Ketua Prodi MH, Dr.Patawari, SH.I, MH, Dr.Lisa Mery, SH, MH, Dr. Andi Sri Resky Wulandari, SH,MH, Ka.Prodi Kesmas, Dr.Rosdiana, SKM, M.Kes, Sekretaris MH, Nurmiati, SH, MH, Andi Rahmah, SH,MH, Marlina, SH, MH, Kepala Humas UIT, Beddu Lahi, S.Sos, M.Si.

 

(*/Humas UIT/ Beddu Lahi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button