UIT Makassar dan UPRI Tandatangan MoU

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET, —Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar dan Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI), Tandatangan MoU di ruangan rapat Rektor UIT lantai 2, Jl.Rappocini Raya no.171-173 Makassar, Jum’at, 7 Juli 2023.

 

Penandatanganan MoU dilakukan Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, dengan Rektor UPRI, M.Darwis Nur, S.Sos, M.Si.

 

Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM, dalam sambutannya mengatakan saya berterima kasih bapak Rektor UPRI dan rombongan berkunjung ke Universitas Indonesia Timur dalam rangka Penandatangan MoU, dan mudah-mudahan bukan cuma sampai pada MoU saja akan tetapi kita bisa lakukan bentuk MoA bahkan implementasi kegiatan kita lakukan bersama, “ucapnya.

 

Mudah-mudahan apa kegiatan bisa kita lakukan bersama karena berbagai macam bentuk kegiatan sehingga MoU ini bisa dalam proses implementasi dalam bentuk MoA, ” kata Rektor UIT.

 

Sementara itu, Rektor UPRI, M.Darwis Nur, S.Sos, M.Si mengatakan kami ucapkan banyak terima kasih kepada Rektor UIT atas kesediaan menerima kami dalam rangka Penandatanganan MoU, dan tentu saja kita sudah sama-sama menjajaki masing-masing Universitas mengedepankan apa yang diperlukan kita bersama. MoU dalam rangka penerapan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi, ” kata Rektor UPRI.

 

Penandatanganan MoU ini, turut dihadiri Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Rektor UPRI, M.Darwis Nur, S Sos, M.Si, Wakil Rektor II UIT, Dr.Arjan, ST, MM, Wakil Rektor IV UIT, Dr.A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm.KP, Wakil Rektor II UPRI, Dr.H.M. Jufri Aburaera, M.Si, Wakil Rektor III UPRI, Dr.Firdaus Anas, M.Si, Wakil Rektor IV UPRI, Dr.Hasran Muchlis, M.Si, Staf UPRI, Andre Pattiasina, Kepala Humas UIT, Beddu Lahi, S.Sos, M.Si.

(*/Humas UIT/ Beddu Lahi).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button