UIT Makassar Adakan Sosialisasi RPL di Polrestabes Makassar

MAKASSAR,BERANDANEWS.NET,– Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Adakan Sosialisasi program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) di Aula Polrestabes Makassar. Jl. Ahmad Yani kota Makassar, Rabu, 2 Agustus 2023.

 

Kaporestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib, S.IK.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor Universitas Indonesia Timur beserta Tim jalur RPL atas kehadiranya di Polrestabes Makassar dalam rangka memberikan Sosialisai Penerimaan Mahasiswa Baru Reguler dan jalur RPL di UIT. Ia menyampaikan kepada jajarannya, bahwa ini memiliki jadwal kerja yang fulltime sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab aparat kepolisian kepada Negara,”paparnya

 

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolrestabes serta jajarannya atas kesediaan waktunya dan kesempatan yang diberikan kepada kami dalam memberikan sosialisasi kepada jajaran Kepolisian lingkup Polrestabes Makassar. Khususnya program RPL bagi anggota Kepolisian yang sudah mengabdi minimal 2 tahun lamanya dan memiliki dokumen pendukung yang dibutuhkan sebagai bahan verifikasi nantinya, karena program RPL ini sangat tepat bagi anggota kepolisian yang sudah mengabdi lama tapi belum sempat kuliah, ” kata Rektor.

 

Ketua Pelaksana Program RPL Dr. Henni Zainal.,M.Pd.,M.Si, mengatakan memberikan pengarahan kepada anggota Kepolisian di Kapolrestabes dengan pentingnya belajar sepenjang hayat melalui jalur RPL, pihak kepolisian antusias untuk mengikuti Sosialisasi sampai selesai dan memberikan pertanyaan terkait dengan RPL, ” kata Henni Z.

 

Wakil Rektor II, Dr. Arjang, ST, MT, MM memaparkan biaya proses penyelesaian jalur RPL sampai selesai. Jalur RPL ini memberikan kesempatan bagi bapak Ibu dalam menyesuaikan rutunitasnya yang begitu padat melalui pembelajaran Spada.

 

Sebelum sosialisasi ini dilaksanakan Rektor UIT Bersama Tim RPL diterima Kabag SDM Polrestabes Kompol. Dr. H.Muhammadong.,SE.,M.M mengagendakan kegiatan sosialisai di Aula Polrestabes Makassar.

 

Sosialisasi RPL ini turut dihadir Kapolrestabes Makassar Kombes.Pol. Mokhamad Ngajib., S.IK.,M.H, Rektor Uit Dr, Abdul Rahman,S.Pt, SE.,MM.,Wakil Rektor II, Dr. Arjang.,ST, MT, MM.,Asdir 1 Pascasarjana Dr.Makka M.SH.M.Kn.,MH, Ketua Pelaksana RPL Dr.Henni Zainal, M.Pd.,M.Si, Kaprodi Mian Dr. Nurmala..,M.Si, Wakil Dekan Psikologi H.Andi Tajuddin, dan Staf Magister Hukum Nunu, Anggota Polri.

(*/Humas UIT/ Beddu Lahi, A.Tajuddin, Henni Z)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button