UIT Bakal Gelar Wisuda, 23 September 2023

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET, — Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, Bakal Gelar Wisuda pada tanggal 23 September di Hotel Claro Makassar.

Hal itu dikemukakan Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM ketika melakukan pertemuan para Panitia Wisuda, di ruang rapat Rektor, Kamis, 7 September 2023.

Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman,S.Pt,SE,MM mengatakan Wisuda yang dilakukan UIT adalah semuanya telah terverifikasi dari LLDIKTI, kita berharap semoga berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua.

Menurut Rektor, UIT akan juga melakukan Malam Ramah Tamah di Hotel Claro yang akan dihadiri para Alumni dan Dosen UIT.

Ketua Yayasan UIT, Aminuddin,,SH, MH, harapan saya khusus untuk Wisudawan kali ini betul-betul Terverifikasi dengan baik dari LLDIKTI, ucapnya.

Ketua Panitia, Dr.Apt.Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes mengharapkan kepada Ka.Prodi dan para Panitia Wisuda mari kita bekerjasama dengan baik, karena banyak Agenda yang akan lakukan.

Rapat Wisuda ini turut dihadiri Ketua Yayasan Indonesia, Aminuddin, SH,MH, Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Wakil Rektor II, Dr.Arjang, ST, MT, MM, Wakil Rektor III, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si, Wakil Rektor IV, Dr. A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm.KP, Ketua Panitia, Dr.Apt.Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes, Ketua PDPT, Abdi Enal Wahyudi, S.Kom, M.Kom, Bendahara, Hj.Suhartati, SH, MH, M.Kn, Wakil Bendahara, Novita Susi, S.ST, M.Kes, Sekretaris Rektor, Rahmaliyah,.S.Ti,.MM, IT UIT, Muh. Arsyad, S.Ag, MM, Kaprodi MM, Dr.Nisma Iriani, SE, M.Si, Ka.prodi MIAN, Dt.Nurmilah Ilyas, S.Sos, M.Pd, Ka.Prodi M.Kes, Dr.Harniati, S.Kep.Ns, M.Kes, Ka.Prodi Ilmu Pemerintahan, Sitti Mirsa, S.IP, M.Si, Ka.Prodi Akuntansi, Ramli Toalib, SE, MM, Ketua Prodi Hukum, Ambo Esa,SH,MH, Ka.Prodi Agama, Hubaenah,S.Ag, MM,Hj. Nurhaedah,ST.,MM, Dosen, Panitia Wisuda.

(*/Humas UIT/ Beddu Lahi).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button