Tingkatkan Okupansi, Santika Fair Kembali Digelar

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET, — Santika Hotel and Resort Indonesia kembali menggelar pameran bisnis untuk korporasi, pemerintahan dan agen travel bath 2 yang terpusat di Hotel Santika Makassar Jalan Sultan Hasanuddin Makassar selama dua hari, Rabu hingga Kamis, 21-22 Juni 2023

Adapun event Santika Fair B2B ini mengangkat tema “Lets Collaborate” sebagai ajakan positif dalam berkolaborasi untuk membangun bisnis dan ekonomi yang lebih baik. Terutama untuk meningkatkan pariwisata di dalam negeri.

GM Business Development Sales & Marketing Communication Santika Indonesia Hotels & Resorts L Sudarsana mengatakan Santika Fair B2B ini merupakan ajang untuk mempertemukan perwakilan dari unit hotel Santika Group di seluruh Indonesia.

“Ada tujuh brand hotel dan villa yang berlokasi di Indonesia yang berpartisipasi masing-masing Amaris Hotel, Kampi Hotel, Hotel Santika, Santika Premiere, The ANVAYA, The KAYANA dan The SAMAYA,” ujar Sudarsana.

Adapun brand yang termasuk dalam Santika Indonesia Hotels & Resorts, masing-masing Amaris – smart hotel kelas bintang 2, Kampi bintang 3, Santika bintang 3, Santika Premiere bintang 4, The Anvaya bintang 5, The Kayana, luxury villa dan The Samaya, luxury villa.

Dia juga menyampaikan bahwa event yang pertama kalinya digelar di kota Makassar itu bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan para travent agent, corporate, government dan rekan media untuk regional Sulawesi Selatan.

“Sehingga kami berharap para tamu dan undangan bisa berkomunikasi langsung dengan tim kami untuk mendapatkan produk terbaik yang ditawarkan oleh property kami di bawah naungan Santika Hotel dan Resort di seluruh Indonesia,”ujarnya.

“Selain itu, kami juga berharap melalui event Santika Fair B2B dapat menaikan okupansi hotel group Santika Indonesia di atas target rata-rata,”sambungnya.

Senada dengan Yuli Priyono selaku General Manager (GM) Hotel Santika Makassar se Indonesia Timur menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rekanan Santika Indonesia Hotels & Resorts yang hadir di Santika Fair B2B di Kota Makassar ini.

“Atas nama seluruh unit hotel yang tergabung dalam Santika Indonesia Hotels & Resorts, mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan kerjasama yang terjalin selama ini,”ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa Santika Fair ini adalah kegiatan pertemuan perusahaan/intansi pemerintah dengan Hotel (B2B) yang diharapkan dapat mempertemukan dan mengenalkan bapak/ibu kepada perwakilan dari unit hotel Santika group.

“Sekaligus mendapatkan informasi lebih lengkap dan terbaru mengenai unit-unit hotel yakni di 113 unit hotel dan villa yang berlokasi di Indonesia,”bebernya.

Tunggu apalagi, silahkan kunjungi Santika Fair B2B di Hotel Santika Makassar, 21-22 Juni 2023 mulai pukul 10.00-15.00 WITA.

Terakhir, Yuli juga kembali mengenalkan Aplikasi MySantika. Menurut dia, kehadiran aplikasi ini untuk mempermudah para tamu melakukan booking via online.

“Aplikasi MySantika ini merupakan aplikasi memesan semua hotel Santika group. Melalui aplikasi ini, tentu sangat memudahkan para tamu untuk menggunakannya jika berpegian keluar kota. Tamu yang menggunakan aplikasi ini juga bisa mendapatkan harga spesial pastinya,”tandasnya.

Para pengunjung Santika Fair B2B di Makassar juga berpeluang mendapatkan hadiah menarik, baik voucher menginap, sepeda lipat, dan berbagai hadiah menarik lainnya. (*/rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button