Setelah 4 Tahun Absen, Pesta Wirausaha TDA Makassar kembali di Gelar

Pesta Wirausaha Makassar di NIPAH PARK 10-12 Maret 2023.

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET Setelah empat tahun vakum sejak pandemi Covid-19 melanda, Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Makassar tahun ini kembali menggelar Pesta Wirausaha Makassar 2023 di NIPAH PARK, 10-12 Maret 2023.

Ketua TDA Makassar 7.0 Ahmad Fadli Taufik mengatakan, Pesta Wirausaha ini sebagai salah satu langkah untuk menggeliatkan kembali ekonomi UMKM setelah sebelumnya pandemi Covid-19.

“Terakhir di lakukan pada 2019, kemudian berhenti karena Covid-19 pada 2020-2021 lalu. Pesta wirausaha ini juga merupakan program kepengurusan setiap periode,” kata Ahmad.

Baca Juga : Catat Tanggalnya! Dream Wedding Exhibition 2023 Kembali Digelar di Mal Phinisi Point

Dalam kegiatan para pelaku UMKM ini TDA Makassar menghadirkan pameran anggotanya. Di ikuti 50 tenant, terdiri dari 25 tenant kuliner dan 25 non kuliner.

Pesta Wirausaha TDA Makassar ini juga menghadirkan kelas mentoring bisnis bagi pelaku UMKM di Makassar. Juga ada fashion festival, workshop bisnis, panggung inspirasi, dan coaching clinic bisnis.
“Di Pesta Wirausaha ini, TDA menghadirkan kelas mentoring bisnis bagi pelaku usaha. Peserta yang mendaftar sejauh ini sampai 900 hingga 1000 termasuk dengan member,” kata Iqra dalam press conference di NIPAH PARK, Jumat, (10/3/2023).

Dalam kesempatan sambutannya, Direktur Pesta Wirausaha TDA Makassar Iqra Putra Sanur juga menambahkan, keberadaan TDA menjadi tempat tumbuh bersama. Berbagi serta menambah wawasan bersama.

Sementara Presiden TDA 7.0 Ibrahim M Bafagih juga menambahkan, bahwa TDA hadir saling memberikan motivasi untuk seluruh member. Ia juga memberikan apresiasinya sendiri terkait member TDA di Makassar yang di anggapnya punya karakternya sendiri.

Baca Juga : Nikmati Imlek 2023 di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Dengan Paket Dinner Spesial Imlek Dan Harga Terjangkau

“TDA yang hadir sejak 2006, senantiasa memberikan edukasi dan yang paling penting saling menguatkan jika ada bisnis member jatuh, ada kolaborasi untuk saling bertumbuh bersama,” ungkap Ibrahim.

Ibrahim juga mengungkapkan bahwa secara nasional Pesta Wirausaha TDA di selenggarakan di 20 kota. Misalnya dua bulan lalu yang digelar di Bandung.

” Kini di Makassar antusiasnya juga luar biasa. Anggota-anggota TDA Makassar sangat luar biasa,” pungkas Ibrahim.(#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button