Sekprov Sulsel Abdul Hayat Buka Turnamen Bulutangkis KORPRI CUP I

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, membuka Turnamen Bulutangkis KORPRI CUP I Tahun 2022, yang berlangsung di GOR Lapangan Bulutangkis Kantor Gubernur Sulsel, Senin 17 Januari 2022. Kepada seluruh peserta, ia berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas.

“Junjung tinggi sportivitas. Apalagi, laporan yang masuk ke saya, pesertanya ini semangat, sama-sama ingin menang, sama-sama hebat,” ujarnya.

Iapun berharap, turnamen ini merupakan awal kebangkitan Korpri. “Kita ingin Korpri hebat dan Indonesia akan tangguh,” imbuhnya.

Sekprov Sulsel Abdul Hayat Buka Turnamen Bulutangkis KORPRI CUP I

Abdul Hayat juga berpesan agar semangat dalam olahraga ini bisa turut berpengaruh pada kinerja. “Kita diwarnai oleh semangat kerja. Dan tentu kita inginkan adalah sportif di dalam melakukan ini, dan imbasnya nanti adalah bagaimana sportif kepada masyarakat,” ungkapnya.

Abdul Hayat menambahkan, dengan badan yang sehat, pikiran juga akan sehat, dan akhirnya masyarakat terlayani dengan baik. “Terima kasih atas hari ini. Orang Sulsel, Ewako! Semua bagus, semua hebat, dan selamat bertanding,” ucapnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button