Trending

PSM Makassar Tekuk Persita Tengerang 0-3, M Arfan Borong 2 Gol

PSM Makassar berhasil menekuk Persita Tangerang dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2021 dengan skor 0-3. Pada laga itu, M Arfan mencetak dua gol.

SOLO, BERANDANEWS.NET — Laga pekan ke-10 Liga 1 antara Persita Tangerang vs PSM Makassar berakhir dengan skor 0-3, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (1/11/2021).

Gol Pasukan Ramang tercipta dari kaki M Arfan di menit ke-27 dan 75. Wiljan Fluim pada menit ke 78 mempertebal keunggulan tim Juku Eja atas Persita Tangerang menjadi 0-3.

Leicester City Bantai Man United 4-2

Tempo pertandingan berjalan tidak terlalu begitu cepat. Sejak awal laga Pasukan Ramang terus berusaha menguasai lapangan hijau.

Tim Juku Eja memainkan bola dari kiri ke kanan, sambil melihat celah untuk menembus pertahanan Persita Tangerang.

Di menit ke-11, malah Persita Tangerang yang mendapatkan peluang emas. Berawal dari umpan Edo Febriansyah yang menyisir di kiri lapangan, dan Bae Sin-yeong menyambut.

Namun, sontekan dari Bae Sin-yeong masih mengarah ke samping gawang PSM Makassar.

Selang satu menit kemudian, lewat serangan balik, Wiljan Pluim memberikan umpan ke Yacob Sayuri yang berada di dalam kotak penalti.

Kylian Mbappe Diimpikan Setiap Pemain Bermain Bersama

Tetapi Dhika Bayangkara masih berhasil menghalau usaha Yacob Sayuri. Serangan cepat itu tak berbuah gol.

Namun, pada menit ke-27, PSM berhasil menembus pertahanan rapat Persita Tangerang. M Arfan berhasil melesatkan tendangan geledek da menembus gawang Persita Tangerang. PSM Unggul 0-1.

Pada babak kedua, Persita Tangerang tak berdaya. Tak satupun gol tercipta dari Persita Tangerang. Sebaliknya Pasukan Ramang menambah dua gol di babak kedua. Skor 0-3 untuk PSM Makassar bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir. (nu-ar/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button