PPs Magister Manajemen UIT Gelar Yudisium tahap ke 3 sebanyak 20 Lulusan

MAKASSAR,BERANDANEWS.NET, — Program Pasca Sarjana (PPs) Magister Manajemen (MM) Universitas Indonesia Timur (UIT), Sabtu, 26/08/2023. meyudisium 20 lulusan tahap ke 3.

Para lulusan diyudisium oleh Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT), Direktur Program Pascasarjana UIT, Ketua program studi (Kaprodi) Magister Manajemen UIT dan beberapa dosen Magister Manajemen UIT.

 

Rektor UIT Dr. Abdul. Rahman, S.Pt., S.E., MM dalam sambutannya sekaligus membuka acara yudisium menyampaikan selamat kepada para mahasiswa yudisium Magister Manajemen, semoga ilmu dan gelar yang diperoleh membawa manfaat bagi masyarakat dan tetap merekomendasikan ke masyarakat untuk melanjutkan studi di Universitas Indonesia Timur yang telah meraih peringkat akreditasi institusi Baik Sekali, ” kata Rektor.

 

Pembacaan Surat keputusan dan Berita acara Yudisium oleh Bapak Direktur Program Pascasarjana UIT, Prof. Dr. Wahid Wahab, M.Sc ,. Alhamdulillah hari ini telah dilakukan yudisium dengan rata-rata kualifikasi lulusan sangat memuaskan dan dengan pujian, jelasnya.

 

Ketua Program Studi Magister Manajemen (Kaprodi MM), Dr. Nisma Iriani, S.E., M.Si menyampaikan agar para mahasiswa yudisium dituntut untuk tetap berinovasi dan menjadi agen perubahan yang lebih baik serta bermanfaat bagi masyarakat setelah menjadi alumni S2 Magister Manajemen, “ucapnya.

 

Kegiatan Yudisium ini turut dihadiri oleh beberapa Dosen Magister Manajemen Dr. Rostini, SE., MM, Dr. Syaribulan, SE., MM, Dr. Syurwana, SE., MM serta Sekertaris Prodi MM Emma, SE, MM. Para lulusan rata-rata dari dari berbagai bidang tugas instistusi negeri maupun swasta.

 

(*/Humas UIT/Beddu Lahi/Nisma Iriani)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button