Panitia PMB UIT Adakan Sosialisasi Pengisian KRS Online

MAKASSAR,BERANDANEWS.NET, — Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Indonesia Timur (UIT) Tahun Akademik 2023-2024, Adakan Sosialisasi Pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) secara Online, di kampus I UIT, Jl.Rappocini Raya Makassar, Sabtu, 26 Agustus 2023.

 

Kegiatan sosialisasi ini, yang diikuti ratusan mahasiswa dari berbagai Fakultas dan Prodi, dengan mendengarkan penjelasan dari panitia tentang cara pengisian KRS secara Online.

 

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, menyampaikan datang di kampus Universitas Indonesia Timur, hari ini kalian akan melakukan sebuah proses sosialisasi pengisian KRS. oleh karena itu, sistemnya sudah berjalan sesuai dengan harapan kita semua, dan anak-anakku sekalian bisa melaksanakan sebuah proses kegiatan sosialisasi pengisian KRS dengan konsep by sistem namanya Sistem Informasi Manajemen Akademik (SIMKA) di kampus kita, “ucapnya.

 

Pada sosialisasi ini, Rektor UIT, menyampaikan bahwa Kuliah Perdana akan dilaksanakan pada tanggal 18 September 2023. Namun sebelum itu, kita akan melakukan penyambutan kalian, yang Insya Allah kita akan melakukan penyambutan dan seluruh teman-temannya yang sudah terdaftar dan dinyatakan lulus, supaya kita bisa kenal mengenal baik sesama mahasiswa, panitia, dan pejabat lain anak-anakku yang belum di kenal, “ungkapnya.

 

“Mudah-mudahan kegiatan kita hari ini menjadi motivasi untuk kalian semua. Saya sampaikan kepada seluruh mahasiswa agar dapat mengikuti perkuliahan dengan baik, baik itu secara Ofline, maupun secara Spada, yang disesuaikan dengan kebutuhan anak-anakku sekalian, “‘ kata Rektor.

 

Rektor UIT, menyampaikan terima kasih kepada panitia Maba, Dosen sehingga kegiatan sosialisasi pengisian KRS telah terlaksana dengan baik, ” ucapnya.

 

Kegiatan Sosialisasi ini turut , dihadiri Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Wakil Rektor I, Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Ketua Panitia MABA, Dr.Andi Risma Jaya, S.IP, M.AP, Wakil Dekan Fisip, Dr.Henni Zainal, S.Pd, M.Si, Dekan Farmasi, Dr.Apt.Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes, Dekan Hukum, Dr.Amiruddin Pabbu, SH, MH, Wakil Dekan Hukum, Abdul Basir, SH, MH, Wakil Dekan Pertanian, Dr.Ir.Asikin Muchtar, M.Si, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Fyan Andinasari Kuen, S.IP, M.I.Kom, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Sitti Mirza, S.IP, M.Si, Ketua Prodi Manajemen, Supiati, SE,MM, Ketua PDPT, Zaenal, S.Kom, M.Kom, PDPT Ibrahim, S.Kom, M.Kom, Dosen, Staf, Mahasiswa.

 

(*/Humas UIT/ Beddu Lahi).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button