Mobil Listri BMW Tipe THE iX Resmi di Luncurkan Di Makassar,Segini Harganya

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET, — ¬†Perkembangan arus kendaraan khususnya pada mobil, hari ini Jumat 23/06/2023, Mobil MBW keluaran terbaru resmi di luncurkan.

 

Sejauh ini pihak BMW kini mengeluarkan jenis listrik dengan tipe THE iX hadir di Kota Makassar.

 

Mobil listrik ini merupakan Sport Activity Vehicle modern yang dirancang dengan interior yang modern, minimalis namun mewah sesuai keinginan konsumen.

 

Baterainya memiliki kandungan energi lebih dari 70 kWh, dapat menghasillkan jangkauan hingga 420 km.

 

Mesinnya memiliki output tenaga lebih dari 326 Hp, membuat iX bisa mencapai kecepatan 0-100 kpj hanya dalam waktu 6,1 detik.

 

Branch Manager BMW Ahmad Rifai Saksani pada persconpersnya mengatakan, mobil listrik BMW ini baru masuk ke Makassar dan tentu saat ini baru ada tiga orang yang pesan.

 

“Ya audah ada tiga orang yang pesan, kemungkinan setelah launching langsung dibawa pulang juga, “ujar Rifai kepada awak media di kantor BMW Astra Makassar Jalan AP Pettarani Makassar Jumat 23/06/2023.

 

Olehnya itu dari pesana 3 orang ini, yang stok barang yang sudah pesan sudah ready, cuma kalau untuk ketersediaan tambahan baru akhir tahun ada penambahan karena pesanan pertama baru di ada di bulan Agustus mendatang.

 

“Kalau pesan sekarang, paling lambat bulan November barangnya sudah ada, “jelasnya.

 

Sementara untuk harga, Mobil Listrik BMW jenis BMW iX xDrive40, dibandrol dengan harga Rp 2.564.000.000 (Rp 2,5 miliar.).

 

Sampai saat secara nasional sudah 180 unit terjual sejak diluncurkannya. “Cetusnya.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button