Trending

Launching Dekade 1 IKA SMANSA, Danny Minta Perkuat Silaturahmi

Launching Dekade 1 IKA SMANSA

Launching Dekade 1 SMANSA, Danny Pomanto sebagai Walikota Makassar dan anggota alumni meminta seluruh anggota IKA SMANSA terus memupuk silaturahmi.

MAKASSAR, BERANDANEWS.NETWalikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) turut serta meramaikan launching dekade 1 IKA SMANSA di halaman depan rumah jabatan Walikota Makassar Jalan Penghibur, Sabtu (16/10/2021).

Kehadiran orang nomer satu di Kota Daeng ini, selain sebagai pemimpin Makassar juga menjadi alumni dari IKA SMANSA. Olehnya itu, saat memberikan sambutannya, Danny Pomanto, menegaskan perlunya menguatkan silaturahmi antar alumni.

“Ini adalah moment terbaik kita berkumpul dalam bingkai kebersamaan. Sebuah kesempatan yang harus kita manfaatkan untuk hal menarik yaitu silaturahmi. Memperbanyak silaturahmi antar alumni akan kian menguatkan organisasi,” tekan Danny.

Berbaur bersama angkatannya di tahun 1991, Walikota Makassar ini berkelakar banyak hal salah satunya potensi kemampuan diri yang di miliki di masing-masing angkatan.

“Sebagai bagian dari IKA SMANSA tentunya kita sangat bangga karena rupanya masing-masing alumni punya potensi kemampuan sendiri dan hari ini merupakan bukti nyata akan hebatnya para alumni dalam launching dekade pertama,” tambahnya.

Sebagai informasi alumni yang turut hadir pada acara hari ini yakni angkatan 1991, angkatan 2001 dan 2011 dari SMANSA Makassar. (hms/*)

IKA SMANSA 81

Beberapa waktu lalu, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) saat Family Gathering SMANSA 81 juga berharap silaturahmi terus ditingkatkan.

Kala itu, alumni SMAN 1 Makassar angkatan 81 itu mengikuti liga persahabatan bermain Futsal dengan angkatan 89.

“Terima kasih hari ini kita genap 40 tahun menjalin silatuhrahim bersama. Menjaga hubungan baik sehingga tetap kompak,” ucap Danny dalam sambutannya.

Hal senada diungkapkan juga oleh Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Makassar, yang juga sekaligus Ketua DPRD Sulsel, Ina Kartika. Ia menyebut kekompakan hari ini terjalin karena adanya sikap empati satu sama lain.

“Hari ini kita launching umur ke 40 tahun IKA 81 SMANSA. Dan di dalamnya banyak tokoh salah satunya Pak wali. Kaka Danny Pomanto. Saya berbeda partai dengan beliau tapi kita satu warna di putih abu-abu. Sampai hari ini kita semua kompak,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ina berharap kekompakan ini bisa terjalin selamanya. Membawa organisasi IKA Smansa lebih bermanfaat ke Masyarakat.

“Apa lagi saya ada di provinsi, kaka Danny ada di Makassar. Mari kita buat program-program yang lebih bermanfaat kedepan buat masyarakat. Kita doakan juga kaka Danny di periode keduanya ini bisa lebih memperlihatkan kinerja baik dan menjadi Wali Kota yang tak terlupakan oleh waktu,” harapnya.

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian 12 paket doorprize untuk para peserta Family Gathering. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button