Komisaris Lantik Direktur Utama, Ca. Dir. Operasional, Admin, Teller BPRS Indo Timur

MAKASSAR,BERANDANEWS.NET,– Komisaris BPRS Indo Timur, Dr.H.Hattah Saleh, M.Si telah melantik Direktur Utama PT. BPRS Harlinda Hamid, SE, Ca. Dir. Opersional, Haerullah Syihab, SE, CS, Erina Rahadatul Aysi Aprilia, Admin Pembiayaan Chafifah Aulia Ramadani A, Andini Rahmadani Teller Nurul Afiah, Teller, di Kantor BPRS Jl. Rappocini Raya Makassar, Kamis 3 Agustus 2023.

Komisaris PT.BPRS Indo Timur, Dr.H.Hatta Saleh, M.Si mengatakan rapat umum pemegang saham kendali BPRS Indo Timur memberhentikan komisaris dan karyawan berjumlah 6 orang, kemudian syukur Alhamdulillah dari pemberhentian itu, akan diganti dengan Komisaris baru dan karyawan baru. Komisaris yang di maksud di sini adalah terdiri dari Direktur Utama PT BPRS Indo Timur, kemudian calon Direktur Operasional, kemudian di tambah dengan 4 orang karyawan PT BPRS Indo Timur.

Mudah-mudahan dengan penggantinya ini dapat lebih meningkatkan kinerjanya PT BPRS Indo Timur untuk ke depan, dan dapat memberikan manfaat kepada semua lapisan masyarakat di wilayah Kota Makassar, “kata Dr.Hatta Saleh.

Direktur Utama PT BPRS, Harlinda Hamid, SE mengatakan saya menyampaikan bahwa sahnya menahkodai PT. BPRS ini yaitu menjadikan PT BPRS Indo Timur sebagai lembaga keuangan Mikro Syariah yang tumbuh dan berkembang sesuai dengan Kaidah. Untuk itu, dalam berrmuamalah dengan menjalankan bisnisnya senantiasa berpedoman pada prinsip-prinsip Syariah yang tertuang dalam akad-akad demi meraih keuntungan yang halal serta berkontribusi positif bagi perkembangan Ekonomi Syariah di Indonesia, demi Syaiar Islam ” kata direktur.

Mohon dukungan dan supportnya, serumpun keluarga besar group UIT mari kita saling asih asah dan asuh, semoga menambah potensi kepada dan menjadikan karyawan Group BIT semakin jaya, ” kata Harlinda.

Pelantikan ini turut dihadiri, BPH H.Ambo Asse, Ketua Yayasan Indonesia Timur, Aminuddin, SH,MH, Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM, Wakil Rektor I, Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Wakil Rektor II, Dr.Arjang, ST,MT,MM, Wakil Rektor III, Muhammad Zulqfli, S.Kom, MM, M.Si, Wakil Rektor IV, Dr.A.M.Azhar Aljurida, M.Adm.KP, Dekan, Ka. Prodi, Staf Rektor, Staf Yayasan Indonesia Timur, Staf Rumah Sakit Wisata UIT.

(*/Humas UIT/Beddu Lahi).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button