KAPOLRESTABES MAKASAR JALIN SILATUHRAHIM DENGAN JAMAAH MASJID BAITURRAHIM TANJUNG BAYA

MAKASSAR,BERANDANEWS.NET.  – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.ik MH melaksanakan giat safari shubuh di masjid baiturrahim jln bayang kel Tanjung merdeka kec Tamalate kota makassar Rabu (09/08/23)

 

Turut mendampingi Akbp Darminto S.Sos. ( Ka Bag Ops) Kompol H Supriadi Idrus ( Wa Kasat Samapta ) Akp Aris Sumarsono SH ( kapolsek Tamalate) bhabinkantibmas serta Personil Polisi Rw kel Tanjung merdeka

 

Dalam sambutanya Bpk Kapolrestabes memberikan himbauan-himbauan kamtibmas diantaranya mengajak para jamaah/warga untuk berperan aktif mengambil peran dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terkhusus di wilayah tanjung bayang, upaya yang dimaksud diantaranya mengedukasi kepada anak-anak remaja untuk tidak melakukan kegiatan / nongkrong di tepi pantai tanjung bayang yang bukan muhrimnya.

 

Lebih lanjut Kapolrestabes Mengajak kepada warga untuk menghilangkan budaya minum minuman keras utamanya minuman tradisional ballo, karena seringnya didapatkan kejadian kejadian maupun tindak pidana berawal dari mengkonsumsi minuman keras jenis ballo.

 

” Saya mengharapkan untuk warga jangan ada lagi yang minum ballo sebab akan menjadi pemicu terjadinya kejahatan selain itu saya mengajak warga utk senantiasa menjaga situasi agar tetap aman kondusif saat menjelang tahun politik di tahun 2024 yg akan datang dimana akan dilaksanakan pesta demokrasi” Jelas Kapolrestabes

 

Setelah menyampaikan pesan kantibmas bapak kapolrestabes memberikan sumbangan kpd panitia pembangunan Masjid Baiturrahim lalu kemudian dilan jutkan Pemasangan bendera merah putih di depan masjid Baiturrahim. (*/rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button