Jurnalis Senior Sukriansyah S Latief Daftar Bacaleg Gerindra Dapil Makassar A

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET Pendafar Bakal Calon Legislatif atau Bacaleg Pemilu 2024 datang dari berbagai latar belakang profesi. Sukriansyah S Latief misalnya, seorang jurnalis senior ikut mendaftar sebagai calon legislatif Partai Gerindra Dapil Makassar A.

“Saya telah mencalonkan diri menjadi Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Gerindra. Mohon dukungan sahabat UQ,” tulis Uqi, sapaan akrab Doktor Hukum Unhas itu.

Sukriansyah S Latief tercatat dalam daftar bacaleg untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Namanya tercatat dalam Daerah Pemilihan atau Dapil Makassar A.

Baca Juga : PTUN Jakarta Kabulkan Gugatan Abdul Hayat Gani, Minta Dipulihkan Statusnya Sebagai Sekda Sulsel

Ia akan bertarung dengan sejumlah Bacaleg dari berbagai Parpol. Keputusannya mendaftar sebagai calon legislatif mendapat pun mendapat dukungan dari sahabat – sahabatnya.

Dengan dukungan itu, ia berharap ikhtiarnya dapat terwujud. “Mohon bantuan sahabat semua agar ikhtiar ini terwujud, Aamiin YRA,” harap Uqi.

Ia akan bertarung dengan caleg lain di Dapil Makassar A yang meliputi 11 Kecamatan di Kota Makassar. Meliputi, Kecamatan Makassar, Ujung Pandang, Rappocini, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Kepulauan Sangkarrang, Mariso, Mamajang, dan Tamalate. (up)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button