Himaprodi ATLM Kolaborasi BEM FKM Gelar UIT Champion Cup, Umumkan pemenangnya, Juara Umum FKM

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET,–Himpunan Mahasiswa Program Studi (Prodi) DIII Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) Kolaborasi BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur (FKM UIT) telah mengumunkan hasil pemenang juara lomba kegiatan, dengan Juara Umum diraih dari Fakultas Kesehatan Masyarakat di kampus 5 UIT, Kamis 20 Juli 2023.

 

Acara ini turut dihadiri Dekan FKM UIT, Marhtyni, SKM, M.Kes, Ka.Prodi ATLM, Jurnal Syarif, SKM, M.Kes, Ka.Humas UIT, Beddu Lahi, S.Sos, M.Si, Pembina ATLM, Andi Auliyah Warsyidah, S.Pd, M.Pd, Dullah, SKM, Husain Abdullah, SKM, Dosen, Juri, Mahasiswa.

Ketua panitia Andi Aswadi Syukur, melaporkan jumlah panitia 36 orang, gabungan dari Himaprodi DIII ATLM dan BEM FKM, jumlah peserta 232 peserta. Dan kegiatan UCC diselenggarakan selama 7 hari dari tgl 14-20 Juli 2023 dengan 16 kategori lomba yaitu Tenis Meja Ganda Putra, Tenis Meja Ganda Putri, Tenis Meja tunggal Putra, Tenis Meja Tunggal Putri, Lomba Menari, Lomba Bulutangkis Ganda Putra, Bulungkis Ganda Putri, Bulutangkis Bulutangkis Tunggal Putra, Bulutangkis Tunggal Putri, Lomba Pembacaan Puisi, Spicy Mukbang, Catur, Domink, Vokal, Futsal dan Mobile Legends.

Menurut Andi Aswadi S, UUC merupakan program kerja Himaprodi DIII ATLM dan BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat. Kegiatan ini didukung oleh banyak pihak termasuk Ketua Prodi ATLM, Jurnal Syarif, SKM, M.Kes, Dekan FKM, Marhtyini, SKM, M.Kes, Wakil Rektor III, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si.

Tujuan kegiatan ini, agar mahasiswa Universitas Indonesia Timur dapat merasakan kebersamaan dan saling mengenal satu sama lain, dan dapat meningkatkan sportivitas antar mahasiswa UIT.

Ketua BEM FKM UIT, Hasan menyampaikan terima kasih kepada seluruh para partisipan dari seluruh Fakultas pada kegiatan UIT Champion Cup beberapa hari ini, tanpa adanya kalian kita susun selama berminggu-minggu ini, mungkin tidak akan berjalan, terima kasih, “ucapnya.

Dekan FKM UIT, Marhtyni, SKM, M.Kes menyampaikan terima kasih khususnya para panitia pelaksana UCC ini, karena telah berhasil sampai pada tahap penutupan hari ini, terima kasih juga kepada peserta yang diumumkan hari ini menjadi orang sebagai pemenang atau kelompok pemenang.

Yang terpenting dalam kegiatan kita sesuai dengan tema Kebersamaan dan Sportivitas, bahwa kita telah melakukan kebersamaan, beberapa tahun terakhir semenjak bergabung kembali di Fakultas Kesehatan Masyarakat sejak tahun 2019 sebagai ketua Program Studi sampai hari ini dalam kurum waktu beberapa tahun ini, saya belum melihat kebersamaan kita se Universitas baru hari ini, Saya ucapkan selamat karena kita membangun kebersamaan, ” kata Marhtyni.

Rektor UIT, yang diwakili Ka. Humas UIT, Beddu Lahi, S.Sos, M.Si, menyampaikan terima kasih banyak kepada Panitia, Ka.Prodi, Dekan yang telah mengundang kami, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang dilakukan Himaprodi DIII ATLM berkolaborasi dengan BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat telah berjalan dengan baik, ini menunjukkan rasa kebersamaan kita di Universitas Indonesia Timur sangat baik.

Beddu Lahi, berharap kepada para mahasiswa setiap kegiatan yang kita lakukan dapat kita di Publisikan baik lewat media cetak,media Online, media Sosial lainnya agar masyarakat dapat mengetahui kegiatan kita.

Harapan kami di tahun yang akan datang mudah-mudahan kegiatan UCC ini lebih semarak lagi, dan tentunya didukung dari semua pihak, “kata Beddu Lahi.

Ketua Prodi Himaprodi DIII ATLM, Jurnal Syarif, SKM, M.Kes mengatakan kegiatan ini kita akan melakukan skala besar, nanti kalau kita sudah berkolabarasi dengan Rektorat, kita akan membuat acara ini secara besar-besaran dan melibatkan alumni juga

Kalau masih ada minat dan bakat dari adik sekalian sampai hari ini mempertahankan, saya kira bahwa tidak secara langsung adalah mempromosikan kita yang sudah ada sejak tahun 2001 sampai 2023 saat ini, UIT masih ada dan baik-baik saja.

Bilamana ini kita publikasikan dengan besar dan yang benar, saya kira informasi ini akan sampai pada masyarakat baik dan benar juga, “kata Jurnal.

Permohonan maaf apabilah sebagai Ketua Prodi maupun Dekan FKM, ada hal-hal yang tidak berkenang dihati, sejak awal pembukaan sampai hari penutupan saya ketua Prodi ATLM permohonan maaf sebesar-besarnya, “ungkapnya.

Berikut pemenang lomba sebagai berikut:Tenis Meja gada putra, juara 1 Muhammad Fadhil dan Muh.Fajria Nur dari FKM, juara 2 Muhammad Syarifuddin dan Oktovianus Boro dari Fak.Komputer, juara 3 Andi Aswadi Syukur dan Truly Julian Mauludi dari FKM. Tenis Meja kategori tunggal putra, Juara 1 Muhammad Fadhil Said dari FKM, Juara 2 Wardiasyah Alamsyah dari Fak.Hukum, Juara 3 Haerul dari FKM, Tenis Meja tunggal Putri, Juara 1 Meltin Mappadang dari Fak.Sospol, Juara 2 Elrica Virdayanti dari Fak. Farmasi, Juara 3 Winarti Novika Sari dari FKM, Pemenang Lomba Tari, Juara 1 dari FKM, Juara 2 dari Fak. Ekonomi, Juara 3 dari Fak.Farmasi, Pemenang Bulu Tangkis Ganda Campuran, Juara 1 Andi Aswadi Syukur dan Armelyanda Rustam dari FKM, Juara 2 M.Raja Khazmir dan Ramadhan dari FKM. Pemenang Bulutangkis Ganda Putri, Juara 1 Winarti Novika Sari dan Shinta Nuriyah dari FKM, Juara 2 Wa Ode Siti Aisya dan Demitra Pasa ti dari Fak. Farmasi, Juara 3 Armelyanda Rustam dan Fitri Aisyah Idris dari FKM. Pemenang Bulutangkis Ganda Putra, Juara 1 Wahid Mappakaya dan Muh Fadhil Al Ihsan dari Fak. Pertanian, Juara 2 Truly Julian Mauludi dan Muh. Fajria Noor dari FKM, Juara 3 Arsil Dalfian dan Sahrul Ramadhan dari Fak.Farmasi. Pemenang Bulutangkis Tunggal Putra, Juara 1 Andi Aswadi Syukur dari FKM, Juara 2 Jumahir Fitra Ramdhan Kahar dari Fak. Hukum, Juara 3 Muh. Syarifiddin dari Fak. Komputer. Pemenang Bulutangkis Tunggal Putri Juara 1 Elrica Virdayanti dari Fak.Farmasi, Juara 2 Wa Ode Siti Aisyah dari Fak. Farnasi, Juara 3 Alya Putri Salisa Mongilong dari Fak. Hukum. Pemenang Spicy Mukbang, Juara 1 Moh. Faris Oli i dari FKM, Juara 2 Muh. Fajria Noor dari FKM, Juara 3 Aser Tandi Payun dari Fak. Komputer. Pemenang Catur Juara 1 Ariya Kamandanu dai FAI, Juara 2 M.Farid Hasan Al Hadi dari FKM, Juara 3 Muhammad Fadhil Said dari FKM. Pemenang Domino Juara 1 Muhammad Taufikkurahmad dari FKM, Juara 2 M.Yoga Saputra dari Fak.Hukum, Juara 3 Muh.Aji Pratama dari FKM, Pemenang Vokal Juara 1 Winarti Novika Sari dari FKM, Juara 2 Muh. Ridwan dari Fak. Pertanian, Juara 3 Ririskayanti Putri dari FKM. Pemenang Futsal Juara 1 dari Fak. Hukum, Juara 2 dari Fak. Agama Islam, Juara 3 dari FKM. Pemenang Mobile Legends Juara 1 dari Fak.Hukum, Juara 2 dari FKM, Juara 3 dari Fak. Komputer.

Juara Umum dari Fakultas Kesehatan Makassar (FKM).

Di tempat yang sama Ketua Prodi ATLM, Jurnal Syarif, SKM, M.Kes, telah Berulang Tahun ke 44, Semoga Sehat Selalu bersama Keluarga dan Sukses segala aktivitasnya.

(*/Humas UIT/ Beddu Lahi, Zulfidayani S).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button