Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Trending

Halaman Website Milik Universitas (UAD) Diretas oleh Hacker !

Salah satu halaman Website milik Perguruan Tinggi Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta di retas seseorang tak dikenal.

BERANDANEWS.NET – Salah satu halaman Website milik Perguruan Tinggi Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta di retas seseorang tak dikenal, pada website yang ber alamatkan https://pbsi.uad.ac.id/ milik ( Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ) kini tampilannya berubah.

Tampilan website https://pbsi.uad.ac.id/ ( Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ), saat ini menjadi sebuah tampilan yang bertuliskan pesan dari sang sang hacker “ Peraturan dan undang-undang. Tidak selalu sama dengan keadilan, ia bahkan bisa saja bertentangan dengan prinsip keadilan. Hingga saat inin halalaman website tersebut belum di perbaiki dan belum ada penanganan dari pihak Universitas.

Peretasan ini dilakukan oleh Hacker yang manyebut dirinya dengan nama ” Bangsin “. banyak dugaan bahwa pelaku dalam peretasan ini adalah seorang Pelajar Mahasiswa, namun belum ada Identifikasi yang pasti soal Identitas Peretas yang meretas situs milik Universitas Ahmad Dahlan tersebut.

Sebelumnya memang sudah banyak aksi peretasan yang menyerang situs – situs website di Indonesia. Seperti situs Pemerintahan , Universitas, dan Wesbsite swasta. Hingga Situs penduduk lokal pun tak luput dari aksi peretasan Para Hacker .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button