Trending

Dua Kelompok Anak Muda Tawuran di Area Permandian

Tawuran melibatkan dua kelompok anak muda terjadi di area permandian di Bone. Kedua kelompok anak muda itu, berasal dari kecamatan Ponre dan Berebbo.

BONE, BERANDANEWS.NET — Ketersinggungan memicu tawuran anatara pemuda dari Kecamatan Ponre dan pemuda Kecamatan Barebbo di area permandian.

Dalam video yang beredar, beberapa pemuda terlihat baku pukul. Peristiwa itu terjadi di salah satu objek wisata permandian, Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (17/10/2021).

Tawuran terjadi, sekitar pukul 15.34 Wita. Bentrok melibatkan sejumlah anak muda dari dua daerah berbeda. Satu dari Dusun Lonrong, Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre Kabupaten Bone. Lawannya, pemuda Lapeccang Kecamatan Barebbo.

Dalam peristiwa itu, dua pemuda Lapeccang mengalami luka bengkak di bagian kepala.

Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi membenarkan peristiwa tawuan yang melibatkan dua kelompok pemuda di Bone.

Lebih lanjut, Irwandi mengatakan kejadiannya sore, sekitar pukul tiga lewat.

Pemicunya, kata dia akibat ketersinggungan salah satu dari dua kelompok yang bertikai.

“Jadi dua korban Dandi dan Satriadi dari Lapeccang ini, kami amankan dulu di kantor untuk menjalani pemeriksaan,” ujarnya.

Sementara itu, beberapa pemuda dari Lonrong di serahkan ke Polres Bone. “Ini kita lakukan guna mengantisipasi terjadinya bentrok kembali,” kata Irwandi.

Dalam tawuran itu, korban Dandi dan Satriadi, masing-masing mengalami luka bengkak bagian kepala akibat terkena lemparan batu. (fan-nu/ar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button