Diduga punya penyakit epilepsi, Pria ini Tergeletak pinggir jalan

GOWA,BERANDANEWS.NET,– Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya ditemukan terkapar di jalan Poros Malino Kel. Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu Kab. Gowa, Selasa (22/08/2023).

Informasi peristiwa ini di sampaikan masyarakat setempat ke Mapolsek Somba Opu yang kemudian di tindaklanjuti oleh piket fungsi dengan mendatangi Lokasi kejadian.

 

Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin bersama anggota yang juga turut mendatangi lokasi kejadian mendapat seorang pria yang terkulai lemas tergeletak di pinggir jalan tersebut.

 

Dari hasil pemeriksaan sementara Pria tersebut dalam keadaan punya penyakit epilepsi Kemudian petugas menghubungi pihak rumah sakit Syekh Yusuf untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin A, S.E, M.H mengatakan menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas kepedulian serta jiwa sosial tulus ikhlas anggotanya membantu warga mengalami permasalahan.

 

“Untuk kedepannya kepedulian tersebut harus terus ditingkatkan sehingga semakin tercipta kedekatan antara polisi dan masyarakat” pungkasnya

 

(*/Humas Somba)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button