Depresi Seorang IRT di Jeneponto Gantung Diri

JENEPONTO, BERANDANEWS.NET, — Viral sosok korban seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Gantung Diri di Pohon Gegerkan Warga Jeneponto.

Sosok Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Rahma (42) ditemukan meninggal dunia akibat gatung diri disebuah pohon jambu yang bertempat TKP di Desa paitana kelara, Kecamatan Turatea, di Kabupaten Jeneponto, Rabu 21 Juni 2023.

Pertama kali dilihat oleh seorang warga yang lewat hendak kepasar, sangat kaget dan panik melihat korban sosok perempuan ditemukan gantung diri dalam kondisi leher terlilit tali yang tergantung di sebatang pohon jambu dan memakai celana kaos panjang dan baju lengan pendek bergambar miky mouse.

Melalui Kepala Urusan Pembinaan Kriminal (Kaur Bin Ops) Polres Jeneponto Iptu Mughni mengatakan bahwa pihak kepolisian telah melakukan pendalaman dan memeriksa beberapa saksi.

“Setelah melakukan pendalaman dan memgumpulkan segala informasi dari saksi-saksi di TKP bahkan keluarga korban mengungkapkan bahwa korban rahma (42) ibu rumah tangga (IRT) mempunyai riwayat penyakit dan pernah melakukan percobaan bunuh diri dua bulan lalu.

Sementara tempat kejadian perkara (TKP) saat ini sudah di pasangi garis polisi, bahkan aparat kepolisian polres jeneponto sudah mengumpulkan beberapa barang bukti yang ditemukan disekitar lokasi dimana korban mengakhiri hidupnya dan setelah dilakukan visum oleh dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Untuk sementara korban murni bunuh diri dan kini jasad diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka,” ucapĀ  Iptu Mughni. (*/rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button