Catat Tanggalnya! Dream Wedding Exhibition 2023 Kembali Digelar di Mal Phinisi Point

MAKASSAR, BERANDANEWSDream Wedding Exhibition 2023 kembali digelar,  berlangsung pada  3 – 5 Februari 2023 di lobby utama Phinisi Point, Jl. Metro Tj. Bunga No.2, Kota Makassar.

Marketing Communication Manager The Rinra Makassar, Umay Adrizah memaparkan bahwa pengunjung dapat menikmati pameran ataupun menikmati hiburan serta nikmati berbagai penawaran dan harga spesial.

“Nikmati berbagai penawaran dan harga spesial dari para vendor. Vendor wedding sebanyak 35 booth dan tenant food and beverage 15 booth. Kami sangat optimistis target transaksi yang bisa dibukukan senilai Rp 5 miliar. ”ujar Umay Kamis (19/1/2023).

Adapun vendor-vendor yang mengikuti event ini meliputi dekorasi, souvenir, undangan, busana, wedding organizer, fotografi, lighting, photobooth, perawatan kesehatan dan kecantikan, perhiasan, aksesoris pengantin dan food & beverage.

Kolaborasi The Rinra Makassar dan Phinisi Point menyelenggarakan pameran pernikahan yang berkualitas dan menarik untuk semua calon pengantin. Selain itu dimeriahkan  oleh live music, fashion show, make-up demo, talk show dan kids activity.

Sementara itu, Head Of Event & Promotion Phinisi Point, Atika MJ,  menyampaikan bahwa event ini juga diikuti booth F&B makanan kekinian di Makassar.

“Untuk menambah antusias pengunjung, tak hanya booth vendor pernikaha event ini  juga menggaet booth F&B makanan kekinian di Makassar. Calon pengantin Bersama keluarga atau kerabat dapat menghabiskan waktu dengan menikmati aneka jajanan dan berburu promo special dari vendor – vendor pernikahan,” jelas Atika.

Event Dream Wedding Exhibition 2023 merupakan tahun kedua digelarnya event tahunan dari The Rinra Makassar. Saat ini, The Rinra Makassar masih menjadi pilihan para calon pengantin untuk menggelar pesta pernikahan, terlebih hotel telah dilengkapi ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button