Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Gowa Adnan Apresiasi Pembangunan Masjid Suraenny Ramlan Smansa 93 di Gowa

GOWA, BERANDANEWS.NET – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Suraenny Ramlan Smansa 93 di Jenetallasa Residence II, Kecamatan Pallangga, Jum’at (24/12).

Pada kesempatan tersebut dirinya mengungkapkan terima kasihnya kepada jajaran Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Makassar angkatan 1993 karena bersama-sama mau membangun masjid di Kabupaten Gowa.

Bupati Gowa Adnan Apresiasi Pembangunan Masjid Suraenny Ramlan Smansa 93 di Gowa
Peletakan Batu Pertama Dilakukan Oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan S.H., MH.

“Tentu kami mengapresiasi sebesar-besarnya¬† untuk alumni Smansa yang telah merencanakan pembangunan masjid ini,” katanya.

Baca Juga : Rahmat Abdullah Terima Bantuan Motor dari Global Wakaf-ACT

Ia mengaku dalam membangun Rumah Allah, akan ada selalu kemudahan sesuai dalam hadist yang mengatakan Allah menjanjikan siapa yang membangun masjid, maka Allah akan membangun rumah di surganya.

“Jika kita memiliki niat untuk membangun masjid, Insya Allah akan ada tangan-tangan Allah yang akan membantu dalam pembangunan tersebut,” tambahnya.

Adnan berharap dengan selesainya pembangunan masjid ini nantinya, masyarakat sekitar akan merasakan manfaatnya dengan datang ke masjid tersebut.

Bupati Gowa Adnan Apresiasi Pembangunan Masjid Suraenny Ramlan Smansa 93 di Gowa
Bupati Gowa Adnan Foto Bersama Alumni Smansa 93

Sementara Ketua IKA Smansa 93 yang juga Ketua DPRD Sulsel, Ina Kartika Sari mengatakan lahan ini merupakan sumbangan dari salah satu alumni Smansa yang bernama Suraenny Ramlan sehingga masjid tersebut diberi nama Masjid Suraenny Ramlan.

Baca Juga : Garnita Malahayati Salurkan Paket Sembako ke Lansia Dalam Memperingati Hari Ibu

“Alhamdulillah kita mendapatkan sumbangan lahan dari teman kita, semoga Pemerintah Kabupaten Gowa akan bersama-sama menjaga masjid ini,” harapnya.

Pada peletakan batu pertama ini, Bupati Gowa turut didampingi Plt Kadis Sosial, Kadis Pertanian, Plt Kadis PMD, Plt Kadis Pendidikan, Kadis Koperasi dan UMKM, Kadis PPKB, Kepala Bappeda dan Camat Pallangga.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button